Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Farida Pasha dan Ify Alyssa. (Instagram/@ifyalyssa)

Matamata.com - Dunia hiburan Indonesia tengah diselimuti kabar duka. Farida Pasha meninggal dunia kemarin, Sabtu (16/1/2021). Farida adalah artis lawas yang dulu terkenal dengan peran Mak Lampir

Kabar duka ini diketahui dari sang cucu yang juga seorang penyanyi, Ify Alyssa. Perempuan yang dulu dikenal dengan nama Ify Blink ini mengunggah pengumuman kalau sang nenek meninggal kemarin, Sabtu (16/1/2021) lewat unggahan Instagram Story. 

Farida Pasha meninggal dunia (Instagram/@ifyalyssa)

"Assalammualaikum wr.wb, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibunda/Nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB," bunyi pengumuman yang diunggah Ify di Instagram Story.

Baca Juga:
Artis Lawas Pemeran Mak Lampir, Farida Pasha Meninggal Dunia

"Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya. Wassalammualaikum wr wb" sambungnya lagi.

 Ify Alyssa juga memposting sederet potret lawas Farida Pasha disertai ucapan dan doa. Ify bilang Farida Pasha adalah orang yang nggak pernah mau nyusahin orang.

Farida Pasha meninggal dunia (Instagram/@ifyalyssa)

"Selalu nggak mau nyusahin orang sampai perginya aja cepat sekali bu. Terima kasih untuk doa dan perhatiannya. Mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan untuk keluarga inti. Mohon doanya untuk ibu. Ibuuu!!! seneng-seneng di sana ya kangen-kangenan sama Uyut, temen-temen dan papa. Insya Allah doa Ify nggak akan pernah putus untuk Ibu. Doain kita semua kuat di sini," lanjutnya dalam unggahan selanjutnya.

Baca Juga:
Ditinggal Mendadak, Ify Alyssa Senyum Tegar di Pusaran Sang Ayah

Farida Pasha meninggal dunia (Instagram/@ifyalyssa)

Deretan potret Farida Pasha dari masa muda hingga sekarang juga diabadikan di Feed Instagram Ify Alyssa. Dia berdoa sang nenek tenang di Surga.

"Love you so much Ibu sayang, yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya," tulis Ify yang dibanjiri komentar dukacita di kolom komentar.

Farida Pasha meninggal dunia (Instagram/@ifyalyssa)

Farida Pasha terkenal dengan peran sebagai Mak Lampir dalam film dan sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi. Dia juga menjadi peran utama dalam film mistik antara lain Nenek Grondong dan Dukun Ilmu Hitam dan lainnya. Selamat jalan Farida Pasha.

Load More