Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Usai dikabarkan putus, pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali menunjukkan kemesraan mereka. Buktinya di hari ultah Billy Syahputra, Amanda Manopo baru saja memberikan kado spesial. 

Nggak kaleng-kaleng, lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta itu merogoh kocek cukup dalam. Dia disebut menggelontorkan duit sampai Rp 1 miliar.

Baca Juga:
Amanda Manopo Salat di Ikatan Cinta, Ternyata Pakai Mukena Mewah Syahrini

Tiga kado sekaligus diberikan oleh perempuan kelahiran 6 Desember 1999 itu kepada sang kekasih hati. Mulai dari motor gede merek Triumph, jam tangan Rolex, hingga satu unit diduga Mobil Mercedes Benz.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Amanda Manopo yang diposting pada Sabtu (16/1/2021). Di situ, Billy Syahputra tampak berpose dengan Amanda Manopo di atas motor gede merk Triumph dengan kisaran harga Rp 390 juta.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Selanjutnya, Amanda Manopo menyebutkan kado kedua dan ketiganya. Kali ini saat Billy Syahputra mengenakan jam tangan Rolex sembari menyetir mobil yang diduga merek Mercedes Benz disorot olehnya. 

Baca Juga:
Amanda Manopo Mesra Lagi sama Billy, Kasih Kado Moge Rp500 Juta?

Bukan sembarangan, jam tangan mewah yang diberikan Amanda diketahui merupakan tipe Rolex GMT Master II yang dibanderol sekitar Rp 215 juta hingga Rp 288 juta.

Unggahan Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]

Sementara Mercedes Benz yang disinyalir sebagai kado ketiga, juga berkisar di harga ratusan juta rupiah. Amanda Manopo berharap Billy Syahputra menyukai kado pemberiannya dalam captionnya. Ia pun menyebut kadonya tak seberapa yang membuat netizen menjerit.

"Semoga suka dengan hadiah nya walaupun ga seberapa. Selamat bertambah umur sukses dan sehat selalu," tulis Amanda Manopo dikutip Minggu (17/1/2021).

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Sontak saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

"Nggak seberapa katanya," komentar @revasari_ dengan emoji menangis.

"Nggak seberapa bagi Amanda Manopo itu seberapa banget bagi kita ya,” imbuh @si.ga.ret.

“Mobil, motor, jam rolex, belum yang motor crossnya. Langgeng terus kalian,” timpal lainnya.

Load More