Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram.com)

Matamata.com - Tak terasa pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar menginjak usia 10 tahun. Tak lupa, Irwansyah memberi kejutan kepada sang istri di hari ulang tahun pernikahannya.

Pria 35 tahun itu membagikan foto momen perayaan kecil-kecilan di rumahnya bersama Zaskia. Irwansyah dan kakak Shireen Sungkar itu terlihat sangat bahagia.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram.com)

Irwansyah juga menuliskan pesan haru untuk Zaskia lewat caption postingannya. Ia mengutarakan perasaannya bahwa setiap tahun rasa sayangnya kepada sang istri justru semakin bertambah dalam.

Baca Juga:
Alasan Buru-buru Nikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah: Takut Nggak Jadi Lagi!

"Alhamdulillah hari ini kita tepat 10thn pernikahan , Allah baik banget ya sayangnya kamu bukanya turun tapi naik terus," tulis Irwansyah.

Segera jadi ayah, pemain film Heart itu semakin bahagia karena sebentar lagi akan dikaruniai anak pertama. "sama kaya sayangnya aku , sekarang kita ngerayain anniversary sama dia, seneeeeeeng bgt rasanya," lanjutnya.

Tak cuma ingin jadi pasangan di dunia, Irwansyah menyampaikan harapannya bisa langgeng dan jadi pasangan di surga.

Baca Juga:
Selalu Harmonis, Irwansyah Sebut Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Hari ini kata2 kita bukan sampai maut memisahkan tapi "sampai syurganya Allah sama2" Amiiiiin. Sayang kamu karena Allah ," tutup Irwansyah.

Zaskia pun membalas pesan manis sang suami lewat postingan Instagramnya. "MasyaAllah Happy 10th Anniversary InsyaAllah sampai surga sama2 ya sayang," balas Zaskia.

Baca Juga:
Nggak Jagain Zaskia Sungkar, Irwansyah Dikeplak Mertua

Load More