Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Hubungannya dengan Amanda Manopo tak seakrab yang dibayangkan orang banyak diakui oleh pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka. Mereka bahkan sempat tak tegur sapa.

"Di awal-awal kita jarang ngobrol. Dia kan tipe yang nggak bisa buka obrolan, gue gampang banget buka obrolan," kata Arya Saloka dikutip dari YouTube Gritte Agatha, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga:
Arya Saloka Ternyata Nggak Mau Anaknya Jadi Aktor, Kenapa?

"Cuma permasalahannya, awal-awal syuting gue masuk mobil dari rumah gue udah jadi Aldebaran," sambungnya lagi.

Arya Saloka sampai bersikap acuh tak acuh di lokasi syuting karena menghayati peran. Saat berkumpul dengan orang lain, dia juga memilih diam.

"Sampe sini (lokasi syuting) gue jadi Aldebaran juga, Al kan orang yang jarang ngomong juga kan, ketemu lah sama orang yang jarang ngomong, nggak ngobrol jadinya," bebernya.

Baca Juga:
Tak Hanya Akting, 3 Pundi-Pundi Uang Arya Saloka

Arya Saloka dan Amanda Manopo tak pernah menjalin chemistry ekstra dengan bertemu di luar syuting hingga sekarang. Mereka hanya memerankan karakter Aldebaran dan Andin sesuai porsi masing-masing.

Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

"Malah Ketemu ya di set doang, nggak pernah ngobrol 'Nanti kita gini ya' sampai saat ini pun nggak pernah sebenernya," ungkapnya.

Untungnya Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama bisa bersikap profesional. Akting kekasih Billy Syahputra tersebut bahkan dipuji oleh suami Putri Anne itu.  "Nggak susah sih, gampang banget. Karena dia aktor yang baik," tuturnya soal chemistry.

Sinetron Ikatan Cinta memang sedang digandrungi. Rating hariannya bahkan disebut mencapai 40 persen.

Load More