Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia. 10 tahun menikah, tak lama lagi mereka akan segera menimang momongan.

Usia kehamilan Zaskia sudah memasuki 7 bulan. Sebagai rasa syukur dan doa, pasangan tersebut menggelar acara 7 bulanan yang langsung disiarkan oleh RANS Entertainment dan Indosiar.

Zaskia Sungkar gelar acara 7 bulanan (Youtube.com/RANSEntertainment)

Di acara tersebut pula kakak Shireen Sungkar itu membocorkan jenis kelamin sang jabang bayi. Terlihat 7 balon yang nantinya melambangkan jenis kelamin bayi yang dipecahkan oleh orang-orang terdekat Zaskia.

Baca Juga:
Rayakan Anniversary ke-10, Irwansyah ke Zaskia: Sayang Kamu karena Allah

"Kalau dipecahkan berwarna biru berarti laki-laki, kalau pink perempuan," kata Nagita Slavina yang menjadi host acara tersebut.

Dari ketujuh balon ternyata hasilnya imbang karena muncul balon warna kuning. Lantas Irwansyah menyalakan kembang api untuk mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya.

Zaskia Sungkar gelar acara 7 bulanan (Youtube.com/RANSEntertainment)

Saat dinyalakan, ternyata keluar asap berwarna biru yang melambangkan jenis kelamin laki-laki. Diiringi dua bocah yang memperagakan bela diri khas Betawi, Zaskia mengatakan jika bayinya adalah laki-laki.

Baca Juga:
Alasan Buru-buru Nikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah: Takut Nggak Jadi Lagi!

"Ternyata laki-laki," ungkap Zaskia.

Diperkirakan Zaskia Sungkar akan melahirkan pada bulan April mendatang. Wanita 30 tahun itu berharap dirinya bisa melahirkan secara normal.

Baca Juga:
Selalu Harmonis, Irwansyah Sebut Zaskia Sungkar Sering Minta Cerai

Load More