Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram/@devamahenra/@miktambayong)

Matamata.com - Mengenai hubungannya dengan Mikha Tambayong akhirnya diungkap oleh Deva Mahenra. Ya, Deva mengakui berpacaran dengan Mikha selama ini.  "Iya, setahun lah (pacaran)," tutur Deva dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman, Senin (18/1/2021).

Selama ini bila disinggung soal hubungan mereka, baik Deva maupun Mikha selalu memberi jawaban mengambang. Tapi Deva tak bisa mengelak di depan Gofar Hilman.

Deva Mahenra. (Instagram/@devamahenra)

Mengaku termasuk budak cinta alias bucin, Deva Mahenra justru tak ingat tanggal berapa dia resmi berpacaran dengan Mikha Tambayong. Ia dan Mikha mengaku sepakat untuk tak merayakan hal-hal semacam itu.

Baca Juga:
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Kondangan Bareng, Netizen Gaduh!

"Gue nggak ngitungin (tepatnya berapa lama jadian), tanggal jadian gitu dirayain, sesantai itu. Kita emang pernah obrolin, di hal ini kita sepakat (untuk tak merayakan)" ujarnya.

Hubungannya dengan Mikha serius diakui oleh Bintang film Sabtu Bersama Bapak ini. Bahkan keduanya sudah membahas rencana pernikahan.

"Kita pacaran bukan yang main-main, kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah ditaraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum buka ke keluarga masing-masing," kata Deva Mahenra.

Baca Juga:
Jadi Duta Jantung, Mikha Tambayong Lebih Hati-hati Posting di Media Sosial

Deva pun tak pernah memusingkan komentar orang terkait hubungannya. Apalagi, harus buru-buru menikah lantaran didesak penggemar.

Mikha Tambayong/instagram@miktambayong

"Kalau kita menikah karena netizen memaksa lu menikah itu keliru dan aneh banget. Kalau gue ya karena emang gue mau, kitanya mau, dan keluarganya setuju," ujar Deva Mahenra.

Deva Mahenra pernah beradu akting dengan Mikha Tambayong di film Belok Kanan Barcelona di 2018. Mereka tak pernah mengklarifikasi hubungan mereka meski kabar kedekatan keduanya berembus. 

Load More