Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Saat menikmati liburannya di Raja Ampat, Papua Barat, artis Nikita Willy tampil seksi. Istri Indra Priawan ini tak sungkan mengunggah foto berbikini bersama teman perempuannya.

Nikita Willy tampak mengenakan setelan bikini putih lengkap dengan topi dalam potret yang diunggah ke Instagram tersebut.

Baca Juga:
Heboh Nikita Willy Dimiripin Artis Korea Pemain Mr. Queen, Ini Buktinya

Tidak hanya satu, ada dua foto yang dibagikan Nikita Willy lewat postingan tersebut. Kebahagiaan dipancarkan saat ia tengah bermain dengan ikan-ikan yang mengelilinginya. "Sing it, (ikon bayi hiu) doo doo doo," tulisnya Minggu (17/1/2021).

Namun beda dari postingan lain, pada unggahannya kali ini Nikita Willy tampaknya ogah mendapat komentar. Buktinya, bintang film Terlalu Tampan ini tutup kolom komentar.

Hanya terlihat ratusan ribu like dari pengguna Instagram, salah satunya dari aktris Marini Zumarnis.

Baca Juga:
Malu Diminta Tunjukkan Saldo Gopay, Suami Nikita Willy: Cuma Rp 400 Ribu!

Unggahan Nikita Willy [Instagram/@nikitawillyofficial94]

Sementara dipantau dari postingan lain seputar liburan Nikita Willy di Instagram, ia membuka kolom komentarnya. Lihat saja saat Nikita Willy diving ke dasar laut dan melihat terumbu karang cantik di Raja Ampat.

Sang suami, Indra Priawan adalah salah satu yang mengomentari poetingan itu. "Under the sea," kata pengusaha muda ini.

Unggahan Nikita Willy juga digeruduk netizen. Banyak yang kagum dengan foto-foto tersebut.

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

"Salah satu couple yang paling ditunggu-tunggu liburannya. Soalnya beda dari yang lain. Sehat-sehat selalu kalian semua, di tunggu next trip," tulis @giorgino_nikita.

"Keren fotonya.. Pasangan yang sama-sama suka traveling," sahut @mohammadirwan4.

Nikita Willy kerap tampil dengan busana tertutup sebelum pakai bikini. Bahkan aktris 26 tahun itu menggunakan scarf sebagai penutup kepala jelng nikah. 

Load More