Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pada hari ini (18/1/2020), Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu kembali menjalani wajib lapor atas kasus video syur dengan Gisella Anastasia. Nobu tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB.

Nobu pun keluar dari Polda Metro Jaya tak berselang lama. Namun lelaki yang berprofesi sebagai desainer interior itu langsung meninggalkan Polda dan enggan bicara kepada wartawan kali ini. 

"Tadi diperiksa jam 10.00 WIB. Nggak lama kok, lima menit kemudian sudah selesai," kata pengacara Nobu, Irwansyah kepada MataMata.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:
Nobu Menetap di Jakarta sejak Jadi Tersangka Bersama Gisel

Soal Nobu langsung pulang dan tak mau bicara kepada wartawan, menurut Irwansyah kalau kliennya itu sedang tak enak badan. "Kondisinya lagi tidak sehat dia sekarang. Makanya buru-buru," kata Irwansyah.

Kendati begitu, bahwa Nobu akan tetap kooperatif memenuhi panggilan wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta dipastikan oleh Irwansyah. "Nobu juga akan tetap kooperatif untuk penuhi paggilan wajib lapor ini," ujar Irwansyah.

Baca Juga:
Diajak Kawin, Nobu Langsung Ketawa dan Respons Begini

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2019. Video itu, diakui Gisella Anastasia direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Evi Ariska]

Keduanya dijerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara. Resmi menjadi tersangka, Gisella Anastasia dan Nobu telah menyampaikan permintaan maaf secara terpisah.

Load More