Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Nindy Ayunda dipastikan belum ada kabar akan memenuhi panggilan polisi pada hari ini (18/1/2020). Hal ini disampaikan pihak Polres Metro Jakarta Barat.

Nindy Ayunda yang seharusnya diperiksa pada pukul 10.00 WIB. Dia diminta sebagai saksi terkait kasus narkotika dan kepemilikan senjata api ilegal sang suami, Askara Parasady Harsono.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Senin (18/1/2020).

Baca Juga:
Dipanggil Polisi atas Kasus Suami, Nindy Ayunda Posting Ini

"Hari Jumat kemarin kirim surat sebagai saksi ke Nindy. Tapi memang sampai saat ini belum ada konfirm apapun dari Nindy terkait menngahadiri pemeriksan ke anggota saya, maupun ke penyidik yang lain," kata Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (18/1/2020).

Bahkan Kompol Ronaldo sudah menanyakan langsung kepada anggotanya tentang kehadiran ibu dua anak itu. Dia bilang, memang ada kerabat yang datang, namun bukan mewakili Nindy Ayunda melainkan menjenguk Askara Parasady Harsono.

Baca Juga:
Jelang Diperiksa Polisi Terkait Kasus Suami, Postingan Nindy Ayunda Disorot

"Nggak ada konfirm apa-apa, tadi saya tanyakan ke anggota saya, tadi ada orang yang datang itu menjenguk APH," ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi masih menunggu kehadiran atau konfirmasi dari pihak Nindy Ayunda. Mereka akan melayangkan kembali surat panggilan sebagai saksi jika pelantun lagu Buktikan itu tak kunjung hadir hingga batas waktu yang diberikan.

"Tunggu sampai malam hari, sampai magrib. Jadi sesuai dengan hukum acara. Kalau tidak hadir saya besok akan terbitkan surat panggilan kedua," tegasnya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Diperiksa Kasus Narkoba dan Senpi Ilegal Suami Hari Ini

Ditambahkannya, status Nindy sebagai saksi tidak bisa dikatakan mangkir jika tidak menghadiri panggilan polisi.

Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

"Kalau tersangaka itu ada mangkir. Kalau saksinya, belum hadir. Kan di dalam aturan harus diberikan jeda waktu yang wajar gitu," tuturnya.

Sebelumnya Nindy Ayunda  sempat menyemangati diri sendiri lewat Insta Story. Dia mengutip kalimat dari salah satu postingan akun Instagram.

Baca Juga:
Kasus Narkoba dan Senpi Ilegal Suami, Nindy Ayunda Akan Diperiksa Polisi

"There will be better days. So please find strength in the wait," kata Nindy Ayunda pagi tadi.

Namun hingga detik ini belum terlihat batang hidung Nindy Ayunda di Polres Metro Jakarta Barat. Padahal pihak polisi menjadwalkan pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB.

Askara Parasady Harsono ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, 7 Januari 2021.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Beberapa barang bukti yang disita petugas, diantaranya satu butir happy five, satu plastik kecil setengah butir jenis happy five, alat hisap, dan senjata api beserta 50 peluru.

Dari hasil tes urine, dia diketahui positif mengandung amfetamin dan metamfetamin yang merupakan jenis zat aditif pada narkotika.

Load More