Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Vanessa Angel (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tepat di hari kebebasannya dari penjara secara murni, Vanessa Angel sudah mulai kembali syuting per hari ini, Senin (18/1/2021).

"Iya hari ini sudah kembali mulai syuting lagi," ungkap Vanessa Angel, setelah menerima surat murni bebas di Lapas Pondok Bambu Jakarta Timur pagi tadi.

Semenjak menjadi tahanan rumah, ibu satu anak ini memang tak diizinkan syuting. Vanessa Angel cuma boleh diizinkan bekerja dari rumah.

Baca Juga:
FOTO: Bahagianya Vanessa Angel Bebas Murni

"Kemarin belum bisa syuting. Kerja dari rumah aja kan kerjain endorse. Sekarang sudah bisa syuting," sambungnya.

Di tempat yang sama, Bibi Ardiansyah pun turut menimpali. Selaku suami, dia memastikan tidak melarang istrinya untuk kembali syuting.

Baca Juga:
Vanessa Angel Dapat Jamur Hasil Berkebun di Penjara dari Angelina Sondakh

"Iya izinin. Kemarin dia bilang, 'Mas mau syuting lagi'," tutur Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel (MataMata.com/Alfian Winanto)

Namun pria berdarah Minang itu tetap meminta kepada Vanessa Angel agar menerapkan protokol kesehatan selama bekerja. Maklum anak mereka masih kecil.

"Kan sekarang situasi lagi pandemi juga, syaratnya sesuai protokol kesehatan aja karena di rumah ada Gala juga. Jadi harus jaga kesehatan banget," imbuhnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Bebas Murni, Langsung Tancap Gas Tambah Anak

Seperti diketahui Vanessa Angel hari ini dinyatakan bebas murni terkait kasus narkoba. Dia pun sudah menerima surat kebebasan di Lapas Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sebelumnya Vanessa Angel sempat menjalani hukuman 18 November 2020 di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun hanya dalam waktu satu bulan kemudian, ibu satu anak itu mendapatkan asimilasi pada 18 Desember 2020.

Dalam sidang Vanessa Angel dinyatakan bersalah diputus tiga bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider satu bulan penjara, oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Baca Juga:
Vanessa Angel Girang Resmi Bebas: Aku Buktiin Mantan Napi Bisa Lebih Baik

Load More