Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Usai membuat heboh dengan kabar menikah dengan Bella Aprilia Sant, Ivan Gunawan mengaku tak ada pembicaraan ke arah sana dan hanya sekadar pamer cincin. Ditanyai target menikah, Ivan Gunawan justru menjawab soal Miss Grand Indonesia.

"Target..Aura Kharisma Miss Grand Indonesia akan berangkat ke Thailand Maret. Itu target utama saya," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:
Ivan Gunawan Klarifikasi Isu Nikah: Masak Gue Pamer Cincin Nggak Boleh?

Ivan Gunawan mengaku fokusnya saat ini untuk Aura Kharisma, bukan Bella Aprilia Sant. Ia berharap bisa membawa pulang mahkota dan mengharumkan nama Indonesia di ajang beauty pageant.

"Kharisma sebulan lagi persiapannya, doain aja pulang bawa mahkota. Mungkin ini pemilihan beauty pagent selama pandemi baru sekarang. Saya minta dukungan untuk doakan saya dan Aura Kharisma semoga bisa pulang bawa mahkota untuk Indonesia," jelasnya.

"Nah, saya tuh lebih senang kalian nanya sepitar apa yang saya lakuin dan prestasi," sambungnya.

Baca Juga:
Santer Dikabarkan Nikah, Ivan Gunawan Malah Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Sebelumnya, Igun, sapaan akrabnya mengaku bigung soal kabar pernikahannya umyang disebut digelar kemarin, Minggu 17 Januari. Diakuinya, pernyataan itu tak pernah keluar langsung dari mulutnya.

"Nggak ada yang ngomong lamaran dan kawinan, saya nggak pernah ngomong apa-apa. Kalau saya namanya didoain (menikah) iya aja, senang senang aja," jelasnya.

Ivan Gunawan dan Bella Sant. (Instagram/ruben_onsu)

Seperti diketahui, kabar Ivan Gunawan akan menikah dengan Bella Aprilia Sant mencuat usai Ruben Onsu mengunggah sebuah video yang menampilkan sahabatnya dan Bella tengah menggenakan pakaian pernikahan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Dikabarkan Nikah Hari Ini, Benarkah?

Dalam video berdurasi 24 detik itu, tampak ada dua cincin pernikahan. Sambil membaca sebuah surat, Bella yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih terlihat cantik.

Saat Bella menolehkan mata ke arah kiri, terlihat Ivan Gunawan tengah merapikan jas pengantinnya. Kemudian di akhir video tersebut tertulis tanggal pernikahan Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga sempat memohon doa dan mengiyakan soal rencana menikahnya. Ia mengaku menunda pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant, karena sedang memfokuskan diri buat go Internasional.

Baca Juga:
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Menikah Minggu Ini, Ruben Onsu: Iya

Load More