Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo. (YouTube)

Matamata.com - Kesuksesan lagu 'Tanpa Batas Waktu' ciptaan Ade Govinda tak lepas dari viralnya sinetron Ikatan Cinta yang menjadikan lagu tersebut sebagai soundtrack. Lagu tersebut pun dibawakan ulang oleh Amanda Manopo, pemeran Andien dalam sinetron tersebut.

Tak disangka, cover Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan Amanda juga mendulang sukses. Hal itu pun mendapat pujian dari Ade Govinda.

Baca Juga:
Mesra di Sinetron, Arya Saloka Sempat Tak Tegur Sapa dengan Amanda Manopo

"Manda cover lagu itu tembus 10 juta dalam seminggu itu hal yang sangat luar biasa," kata Ade Govinda saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Gitaris band Govinda itu menyebut tak percaya bahkan cover Amanda Manopo akan mendulang sukses serupa. Begitu pula dengan Amanda sendiri.

"Sebenarnya kita masih kayak nggak percaya gitu Amanda (cover) kemarin, ini beneran trending? Bahkan sampai detik ini masih trending," lanjutnya.

Baca Juga:
Ngado Billy Syahputra, Amanda Manopo Gelontor Duit Sampai Rp 1 Miliar?

Pasalnya, rekaman itu diambil dalam waktu singkat. Juga tak dengan persiapan berlebih.

"Nggak (susah) itu take cuma 35 menit. Prosesnya cepat dan kooperatif sekali," imbuh Ade Govinda.

Ade Govinda. (Matamata.com/Yuliani)

Ade pun memuji kualitas suara Amanda Manopo. Ia mengakui kekasih Billy Syahputra itu memang bisa menyanyi.

Baca Juga:
Amanda Manopo Salat di Ikatan Cinta, Ternyata Pakai Mukena Mewah Syahrini

"Manda bagus. Dia memag bisa nyanyi sih. Dia pernah bikin single kalau nggak salah," tuturnya.

Lagu Tanpa Batas Waktu yang diciptakan oleh Ade Govida dan dinyanyikan oleh Fadly Padi menjadi viral berkat dijadikan soundtrack sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Sebagai sang pencipta lagu, Ade pun merasa bangga dan terharu lantaran lagunya bisa diterima oleh orang banyak. Hingga kini, lagu Tanpa Batas Waktu telah ditonton 13 juta kali di YouTube dan coverannya juga mendulang sukses serupa.

Load More