Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Terkait perbedaan agama di antara keduanya, pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo buka suara. Seperti diketahui, keduanya telah berpacaran cukup lama dan mengaku serius menjalani hubungan.

Saat ini, Amanda Manopo diketahui masih berusia 21 tahun. Kendati begitu, pemeran Andin dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ tersebut sudah tidak ragu untuk naik ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Komentar Ade Govinda Dengar Amanda Manopo Nyanyikan Lagu Tanpa Batas Waktu

“Kalau mental mah enggak usah ditanya ya, saya ibu rumah tangga banget,” ujarnya dilansir di kanal YouTube Dapur Bincang Online dilansir Hops.id.

Amanda mengaku dirinya merupakan orang yang berpikiran terbuka saat disinggung soal perbedaan agama dengan Billy Syahputra. Ia juga mengatakan sering mengingatkan orang lain, termasuk Billy Syahputra untuk salat.

“Untuk apa yang kita hadapin, mungkin semua orang pasti udah tahu lah dengan adanya perbedaan (agama) yang saat ini kita lagi hadapin sekarang. Tapi aku orangnya sangat open minded. Apa pun yang kamu suka, aku, aku akan suka. Apa pun yang sudah kamu prinsipkan, itu keputusanmu. Aku pun juga begitu, tapi setidaknya aku orang yang tipenya mau belajar, orang yang selalu mengingatkan orang lain untuk salat," tambahnya.

Baca Juga:
Kini Tubuh Amanda Manopo Berisi, Billy Syahputra: Dulu Kurus, Suram Banget!

Tubuh Amanda Manopo makin berisi. (Youtube/DapurBincangOnline)

Amanda Manopo menyinggung soal mujizat dari Tuhan saat ditanya soal kemungkinan pindah agama. Menurutnya, hal tersebut akan diberi kemudahan jika ia memang berjodoh dengan Billy.

“Setidaknya kalau misalkan jodoh, pasti enggak akan ada halangan secara waktu, materi. Itu semuanya akan diberikan kemudahan sama Tuhan. Nanti sewaktu-waktu pasti kalau misalkan kita menemukan kenyamanan dalam sebuah keyakinan, pasti nanti kita diberikan jalan lagi. Mungkin lewat dari mimpi atau mungkin Tuhan akan ngasih suatu dalam kehidupannya dia dulu, terus abis itu kita tiba-tiba dikasih pencerahan. Dan kita mungkin dikasih mujizat dari Tuhan atau apa, itu kan kita enggak tahu.”

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@amandamanopo)

Amanda dan Billy mengaku masih bahagia menjalani hubungan mereka saat ini. Mereka mengaku sama-sama jatuh cinta dan menikmati hubungan pacaran.

“Jadi jalanin aja sih, kita ngejalanin yang penting we’re happy together lah. Kita happy, kita sama-sama jatuh cinta. Kita sama-sama ingin memiliki satu sama lain," tutupnya.

Load More