Isa Bajaj (Instagram/@isa_bajaj)

Matamata.com - Belum menerima laporan dari komedian Isa Bajaj diakui oleh AKP Esti Budi Setyanta selaku Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit. Diketahui istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara baru saja menjadi korban pelecehan seksual.

Kendati begitu untuk mengecek peristiwa tersebut, pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perlara (TKP). 

Isa Bajaj (Instagram/@isa_bajaj)

"Saya nggak tahu, orang belum bikin laporan itu. Belum ada laporan, tapi saya udah cek (TKP), itu kejadiannya kan katanya hari Minggu jam 6.40 (lebih) menit WIB," ungkap Esti Budi Setyanta saat dihubungi awak media, Senin (19/1/2021).

Baca Juga:
Istri Isa Bajaj Jadi Korban Pelecehan, Polisi Ungkap Kronologis

"Pada saat istrinya bang Isa ini sedang berolahraga, jalan kaki, tiba-tiba pengendara motor ini ngeluarin barangnya, sambil ditunjukin gitu loh," sambungnya lagi.

Isa Bajaj menyebarkan sosok cabul bertopeng merah yang lecehkan istrinya. Pria cabul itu menutup mukanya pakai kain merah. 

Polisi juga sudah memeriksa CCTV yang terpasang di dekat lokasi kejadian. Sayang hasil tangkapan gambar kurang jelas.

"Makanya saya cek CCTV-nya, tapi pas saya cek CCTV burem semua. Ya harapan kita kan dari CCTV itu karena saksi-saksinya kan nggak ada yang ngeliat kecuali si korban," tuturnya.

Baca Juga:
Usai Istri Isa Bajaj, ART Adik Olga Syahputra Juga Jadi Korban Pelecehan

Esti Budi Setyanta pun sudah bertemu langsung dengan Isa Bajaj. Agar bisa kasusnya bisa diusut, dia berharap sang artis segera membuat laporan polisi secara resmi. 

"Makanya aku tadi ketemu bang isanya 'Bang ini udah viral ke mana-mana' jadi ya situ harus ini lagi, udah melakukan pengecekan oleh kanit dan staff-nya gitu," ucapnya.

Isa Bajaj (Instagram/@isa_bajaj)

Pertemuan pihak kepolisian dan Isa dianggap bukan sebuah laporan. Pasalnya saat itu polisi dan warga hanya melihat rekaman CCTV.

"Ya belum (laporan), (tapi) saya udah ketemu langsung sama bang Isa-nya, sama istrinya, sama RT, RW, terus saya sama-sama cari melalui CCTV, jadi belum (laporan) bang," pungkasnya.

Load More