Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Cagur dan ibunya (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Denny Cagur tidak memiliki firasat apapun jelang meninggalnya sang ibunda, Mama Eny. Hanya saja, Denny Cagur masih ingat betul bahwa ada permintaan terakhir sang ibu yang diucapkan saat malam tahun baru.

"Permintaan terakhir alhamdulillah pas tahun baru kemarin, walaupun itu mama juga belum lama dari rumah sakit," kata Denny Cagur di YouTube KH Infotainment, Selasa (19/1/2021).

Denny Cagur dan Ibunya (Instagram)

"Dari jauh-jauh hari, mama udah bilang sejak bulan November pengin ngumpul di tahun baru. Kita nginep rame-rame, 'Cari tempat ya Den.' Makanya kemarin kita tahun baru nginep di puncak."

Ya, ibunda Denny Cagur rupanya begitu ingin mengadakan acara kumpul dengan keluarga besar. Kabar baiknya, permintaan terakhir ibunda Denny Cagur itu sudah terwujud.

"Itu benar-benar kumpul semuanya. Mama sama anak-anak, sama cucu-cucu. Kita empat hari ngumpul. Alhamdulillah sudah terlaksana apa yang mama pengin," kata Denny Cagur.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Denny Cagur, Mama Eny meninggal dunia pada hari Senin (18/1/2021) malam. Denny Cagur mengatakan bahwa ibunya menghembuskan napas terakhir pada pukul 20.45 WIB di RS Sentra Medika.

Menurut Denny Cagur, sang ibu meninggal dunia karena gagal ginjal. "Almarhum sakit diabetes yang mengakibatkan gagal ginjal," ujar Denny Cagur.

Load More