Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Atas meninggalnya ibu dari Denny Cagur, Mama Eny, artis Raffi Ahmad turut berduka. Raffi Ahmad menyampaikan ucapan belasungkawa itu langsung di Instagram.  "Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Dari @dennycagur," kata Raffi Ahmad sebagai caption dikutip Selasa (19/1/2021).

Raffi Ahmad juga turut menyertakan foto hitam putih kebersamaan antara Denny Cagur dan Mama Eny dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Di situ tampak sang komedian mencium pipi almarhumah dengan sayang. Sedangkan Mama Eny sendiri terlihat tersenyum manis ke hadapan kamera.

Hubungan Raffi Ahmad dan Denny Cagur sendiri cukup dekat. Suami Nagita Slavina itu bahkan pernah bilang kalau saat terjerat kasus narkoba, pemain OVJ itu satu-satunya teman yang pernah membantunya.  Denny Cagur rela meminjamkan uang Rp 2 miliar tanpa jaminan kepada Raffi Ahmad kala itu. 

Ibu Denny Cagur Meninggal dunia (Instagram/@raffinagita1717)

Sebagai informasi, ibunda Denny Cagur meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) malam. Kabar itu awalnya disampaikan komedian Anwar Sanjaya alias Anwar BAB melalui Instagram.

Baca Juga:
Diberi Pinjaman Miliaran, Raffi Ahmad Ungkap Kebaikan Hati Denny Cagur

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur," tulis Anwar BAB.

"Semoga almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," imbuhnya lagi.

Ibu Denny Cagur Meninggal dunia (Instagram/@anwar_bab)

Kabarnya, Mama Eny meninggal dunia di RS Sentra Medika, Cimanggis. Jenazah disebut disemayamkan di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. [Sumarni]

Load More