Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Video syur Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu de Fretes pertama kali beredar luas pada bulan November 2020 lalu. Sejak saat itu, Gisel selalu jadi perbincangan masyarakat.

Gisel sampai harus berurusan dengan hukum dan dijadikan tersangka. Meski begitu, sang kekasih, Wijaya Saputra atau yang biasa dipanggil Wijin tetap setia mendampingi Gisel.

Melaney Ricardo dan Wijin (Youtube.com/MelaneyRicardo)

Lewat channel YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Senin (18/01/21) itu, Wijin blak-blakan saat pertama kali melihat video syur tersebut. Saat itu ia diberi tahu oleh temannya tentang video syur yang tengah viral.

Baca Juga:
Gisel Wajib Lapor Kasus Video Syur, Kali Ini Ditemani Wijin

"Waktu itu malem, pas lagi makan, ngobrol, haha hihi, one of my friend telfon. Jin ini lagi ada yang viral nih, there is video' 'Video apaan' ya gitu deh. 'Ah itu kan udah, yang sebelumnya kali' gitu kan. 'No, ini ada lagi. Gue minta ijin ya. gue kirimin'" ucap Wijin kepada Melaney.

Setelah video dikirim oleh temannya, Wijin langsung pergi ke toilet untuk menonton video tersebut. Ia sampai gemetar dan seketika lemas.

Wijin (Youtube.com/MelaneyRicardo)

"Waktu itu liat tuh gue langsung ke WC. Trus gua pada saat itu, di titik itu, gue langsung berdoa. 'Tuhan, gue enggak tau ke depannya ini bakal ada apa. Tapi gue percaya, Gisel orang baik. Dan gue udah maafin dia. Gue sayang sama dia dan gue memutuskan maafin dia'." ungkap Wijin.

Baca Juga:
Wijin Ungkap Bagian Tubuh Gisel yang Disukai, Boy William Kaget

Anehnya, pria 35 tahun itu sama sekali tak merasa marah saat menonton video syur itu. Ia justru sangat ingin menguatkan Gisel.

"Pada saat itu gue shaking, gue lemes. Gue udah enggak ada tenaga. Enggak bisa nangis dan ya, gue berdoa. Di situlah gue bener-bener merasakan kalo Tuhan itu ada. Dan gue dikuatkan aja 'Tuhan bantu aku, beri aku kekuatan untuk bisa berjalan bersama Gisel dan menemani dia di saat sekarang'" lanjutnya.

Baca Juga:
Pesan Ibunda untuk Wijin: Kamu Harus Jaga dan Temani Gisel

"Anehnya gue sama sekali enggak ada marah, kesel. Aneh bener. Itu kalo bukan Tuhan, gue enggak tau deh. Jujur gue orangnya pride-nya, bisa tanya Gisel. Tapi at the moment, enggak ada sama sekali." imbuh Wijin.

Load More