Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Isa Bajaj Resmi Laporkan Kasus Pelecehan Yang Dialami Istri ke Polisi. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara mengaku merasakan trauma saat mengelami pelecehan seksual. Di sisi lain, dia juga kesal dan ingin bertemu dengan pelaku secara langsung.

"Trauma sih ya sedikit. Cuma untuk jalan kaki lagi tetap. Malah pengin ketemu sama orang seperti itu," kata Rahayu Mutiara, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

"Kalau kemarin responsnya diam aja karena shock. Mungkin kalau ketemu lagi sudah bisa berbuat sesuatu," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Isa Bajaj Resmi Laporkan Kasus Pelecehan Yang Dialami Istrinya

Senada dengan sang istri, komedian 39 itu juga penasaran dengan pelaku. Tak terima istrinya mendapatkan perlakuan tak mengenakkan, Isa Bajaj ingin memberi pelaku balasan.

"Nggak usah diomongin lah, kita pamer balik, haha. Nggak lah, kami bukan tipe yang pamer ya. Saya nggak akan pamer balik. Beri (pukul) lah paling dikit," ucap Isa Bajaj.

Baca Juga:
CCTV Jadi Bukti, Pelaku Pelecehan Istri Isa Bajaj Diduga Orang Dekat

Seperti diketahui, istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara baru saja mengalami pelecehan seksual dari seorang lelaki di kawasan komplek tempat tinggal mereka. Murka dengan aksi ini, komedian 39 tahun ini ungkap sosok pelaku.

Isa Bajaj memperlihatkan foto laki-laki mengenakan kaos biru sambil mengendarai motor. Wajahnya tertutup masker dan ia mengenakan topi biru.

"Teman-teman, ini pelaku eksibisionis (keinginan memperlihatkan alat kelamin) terhadap istri saya," tulis Isa Bajaj di Instagram, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga:
Istri Isa Bajaj Jadi Korban Pelecehan, Polisi Ungkap Kronologis

Salah satu warganet bertanya mengenai pelecehan yang baru saja dialami istri Isa Bajaj.

"Kenapa orang ini ka Isa?" tanya akun @cahya_ayyasafira.

Isa Bajaj kemudian menjelaskan pelecehan seksual yang dilakukan oknum itu pada sang istri.

"Mamerin sambil mainin kelaminnya ke istri saya pas jalan pagi di komplek," kata personel grup lawak Trio Bajaj ini.

Kejahatan itu sudah dilaporkan Isa Bajaj kepada Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur terhitung sejak Selasa (19/1/2021) siang tadi.

Load More