Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chelsea Olivia dan Asmirandah (Kolase Instagram)

Matamata.com - Persahabatan rekan sesama artis, yakni Asmirandah dan Chelsea Olivia baru-baru ini bikin baper. Melahirkan dalam waktu yang berdekatan, keduanya berbagi kisah masa kehamilan.

Diketahui Chelsea Olivia melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada (20/10/20) tepat satu hari Glenn Alinskie ulang tahun. Adik Nastusha itu diberi nama Dante Oliver Alinskie.

Baca Juga:
Intip Potret Cantik Putri Asmirandah Pakai Filter, Bulu Mata Lentik Banget

Sementara itu, Asmirandah melahirkan anak pertama pada 25 Desember 2020. Anak pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Sama-sama punya bayi, Chelsea memberikan kado untuk anak Asmirandah yang lahir belakangan. Kado itu begitu mewah sehingga membuat Asmirandah terharu.

Tampak di Instagram Story Asmirandah semalam (19/1/2021), Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memberikan keranjang tidur bayi dengan anyaman yang cantik banget. Berwarna kalem, tampak bantal empuk yang siap ditiduri si mungil Chloe.

Baca Juga:
Baby Chloe Ngambek Nggak Dipeluk Jonas, Asmirandah: Anak Papa Banget!

Asmirandah (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada keluarga Chelsea Olivia. Chelsea ternyata salah satu orang pertama yang tahu Asmirandah hamil kala itu.

"My dear Chels. Makasih ya kado untuk Chloe.. baguss banget.. masih inget banget kamu salah satu yang tahu duluan kalau aku lagi hamil Chloe tahun lalu. Dan kita kirim-kiriman foto buat kasih liat perut buncit. Senengnya bisa hamil barengan juga. God bless you sayang.. and your little lovely family," kata Asmirandah bersyukur.

Chelsea Olivia (Instagram/@chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia lantas membalas pesan manis Asmirandah. Tak lupa dia mengajak Baby Chloe playdate bareng nanti.

"Iyah inget banget awal-awal kamu hamil kita barengan.. soon kita playdate yahhh Chloe," kata Chelsea Olivia. Wow, manis banget ya persahabatan Chelsea Olivia dan Asmirandah?

Load More