Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Matamata.com - Gemetar saat pertama kali melihat video syur milik kekasihnya, Gisella Anastasia yang viral tak dipungkiri oleh Wijaya Saputra alias Wijin. Dia bahkan sampai lemas. Hal itu disampaikan oleh Wijaya Saputra dalam vlog terbaru Melaney Ricardo yang diunggah di YouTube belum lama ini.

"Pada saat itu gue shaking, lemas, gue sudah nggak ada tenaga," kata Wijaya Saputra.

Baca Juga:
Sikap Gisella Anastasia Ini yang Bikin Wijaya Saputra Bertahan

Tak cuma itu, pemain basket ini juga tidak sanggup mengeluarkan air mata. Berdoa kepada Tuhan adalah yang langsung dilakukan oleh Wijin saat itu . "Gue sampe nggak bisa nangis. Jadi gue berdoa," sambungnya.

Wijaya Saputra meminta bantuan Tuhan agar diberi kekuatan. Dia juga berjanji akan terus berada di sisi Gisella Anastasia menghadapi kasus tersebut.

Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra alias Wijin. [Instagram]

"Dan di situlah gue merasakan kalau Tuhan itu ada. Dan gue dikuatkan aja. Gue berdoa, 'Tuhan bantu aku, beri aku kekuatan biar bisa berjalan dengan Gisel dan menemani dia di saat sekarang'," tutur Wijaya Saputra.

Baca Juga:
Blak-blakan saat Pertama Kali Lihat Video Syur Gisel, Wijin: Gue Lemes!

Mantan kekasih Agnez Mo ini mengaku tidak merasakan kesal kepada Gisella Anastasia meski sempat lemas. Di situ dia percaya kalau sudah diberi kekuatan oleh Tuhan.

"Sama sekali nggak marah, nggak kesal, kecewa juga nggak ada. Aneh. Itu kalau bukan Tuhan itu nggak mungkin sih. Gue tuh pride-nya tuh besar, tapi di momen itu nggak ada sama sekali," sambungnya.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Seperti diketahui, Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Video berdurasi 19 detik itu sempat viral tahun lalu.

Di situ, dia melakukan hubungan intim dengan lelaki bernama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Video itu direkam saat mereka berada di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Lantaran kala itu Gisella Anastasia masih berstatus istri sah Gading Marten, video itu ramai mendapat kecaman. [Sumarni]

Load More