Mbak You (Instagram.com/mbakyou17)

Matamata.com - Nama peramal Mbak You semakin populer setelah ramalannya disebut tepat. Tapi ramalannya justru menuai pro kontra dan menimbulkan kegaduhan.

Sisi lain kehidupan peramal 46 tahun itu jadi perhatian. Ternyata Mbak You pernah mengaku kepada Denny Sumargo bahwa ia menikah dengan ular jadi-jadian.

Mbak You dan Denny Sumargo (Youtube.com)

Sejak kecil, Mbak You sudah punya kemampuan melihat hal-hal gaib. Ia mengatakan bahwa ada yang mendampinginya yakni seekor ular berkaki.

Baca Juga:
3 Seleb Geram dengan Ramalan Mbak You, Deddy Corbuzier Ngegas

“Waktu kecil pun, saya tahu yang mendampingi saya ular yang ada kakinya, saya tahu,” ucap Mbak You dilansir dari channel Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

Ia sempat takut sekaligus penasaran dengan sosok ular tersebut. “Kadang dia di lantai, saya tanya ‘mbah itu ada ular itu siapa ularnya?’, ‘itu ular tunggon, itu ular jadi-jadian, jadi kamu gak usah takut’,” tutur Mbak You.

Mbak You (Youtube.com)

Tak pernah menjalin hubungan dengan manusia, akhirnya Mbak You memilih menikah dengan ular penjaganya tersebut. Ia menikah dengan ular jadi-jadian itu di usia 30 tahun.

Baca Juga:
Mbak You Ralat Ramalan Presiden, Deddy Corbuzier: Eh Mba, Itu Pemilu

“Berjalannya waktu, ular itu terus berada di depan saya dan pada umur 30 tahun, saya nikah dengan ular itu,” pungkas Mbak You.

Netizen pun langsung mengomentari tangkapan layar berita tentang Mbak You menikahi ular yang diunggah akun gosip @lambe_turrah. "orang halu gini dipercaya....deeehh,"tulis netizen. "Di ramal sendiri dong kapan punya pasangan," sahut yang lain.

Baca Juga:
Nggak Percaya Ramalan Mbak You, Nikita Mirzani: Ngeramal Gue Aja Salah Mulu

Load More