Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Penyanyi Nindy Ayunda gugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono. Diungkap oleh kuasa hukum Nindy Ayunda, Herman Y Simarmata kepada wartawan, Nindy sudah membahas masalah ini dengan keluarga suami sebelum melayangkan gugatan cerai. 

"Sudah pertemuan dua keluarga udah semuanya. Cuma mba Nindy sudah sepakat ajukan gugatan perceraian aja ke suami," ujar Herman Y Simarmata saat dihubungi Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:
Suami Lagi Dipenjara, Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai

Menurutnya sudah sejak lama rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono bermasalah. Namun apa permasalahannya enggan dibeberkan olehnya.

"Iya ada masalah. Itu hal yang terdahulu sebelum Aska ketangkep. Jadi nggak ada kaitannya (sekarang) nggak relevan," jelasnya.

Nindy Ayunda juga belum bicara banyak soal rumah tangganya. Yang pasti keduanya tetap tinggal serumah walau ada konflik. "Kalau misalnya hal seperti itu sih kayaknya mereka masih ya (satu rumah), " tuturnya.

Baca Juga:
Sidang Cerai Perdana Nindy Ayunda Digelar 27 Januari 2021

Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]

Seperti diketahui, Nindy Ayunda yang bernama asli Anindia Yandirest Ayunda itu terdaftar sebagai penggugat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Tercantum pula tanggal sidang perdana perceraian mereka yang akan digelar pada 27 Januari 2021. Gugatan cerai ini terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Suami Nindy Ayunda sendiri kini sedang ditahan di Polres Jakarta Barat sejak 7 Januari 2021. Ia terjerat kasus narkotika dan kepemilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65.

Penyanyi Nindy Ayunda berjalan menerobos awak media setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Askara Parasady Harsono alias APH dicokok dikediamannya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. Ia ditangkap tanpa perlawanan. Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono sendiri sudah menikah sejak 2011. Mereka pun dikaruniai dua orang anak dari pernikahan tersebut. 

Load More