Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Kabar Nindy Ayunda gugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono baru terdengar ketika Askara tersandung kasus narkoba. Namun kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata, membantah bahwa penyebab kliennya gugat cerai masih terkait kasus Askara.

"Ini terlepas daripada suaminya, sebelum suami tertangkap narkoba itu, ya. Tidak ada relevansi dengan perkara suami saat ini," kata Herman dihubungi Rabu (20/1/2021).

Herman menegaskan, jauh sebelum Askara ditangkap, rumah tangga Nindy Ayunda sudah goyang. Sehingga niat untuk bercerai sama sekali tak ada kaitannya dengan penangkapan sang suami.

Baca Juga:
Gugat Cerai Suami, Nindy Ayunda Tuntut Hak Asuh Anak

"Iya ada sedikit masalah. Jadi sudah jauh hari sejak suami sebelum tertangkap sudah ada keinginan gugatan perceraian," ujar dia.

Apa persoalan mereka hingga berujung gugatan cerai, Herman tak bisa membukanya. Sebab hal itu sudah masuk materi gugatan.

Baca Juga:
7 Artis Cerai saat Mendekam di Penjara, Terbaru Suami Nindy Ayunda

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara pada 12 Januari 2021. Gugatan ini masuk lima hari setelah sang suami ditangkap polisi terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Saat ini, Askara masih meringkuk di balik jeruji besi. Nindy sendiri pada Selasa (19/1/2021) memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi.

Askara Parasady Harsono dicokok dikediamannya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. Ia ditangkap tanpa perlawanan.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Sudah Temui Keluarga Suami sebelum Gugat Cerai

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Beberapa barang bukti yang disita petugas, di antaranya satu butir happy five, satu plastik kecil setengah butir jenis happy five, alat isap. Selain itu, polisi juga menemukan senjata api ilegal dengan 50 butir peluru.

Dari hasil tes urine, Askara diketahui positif amfetamin dan metamfetamin yang merupakan jenis zat aditif pada narkotika. Ia terancam hukuman maksimal lima tahun penjara dan denda Rp 100 juta.

Baca Juga:
Suami Lagi Dipenjara, Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai

Load More