Bude Sumiyati dan Sahrul Gunawan (Instagram.com)

Matamata.com - Sahrul Gunawan terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung. Sayangnya ia belum juga menemukan istri untuk mendampinginya.

Mendengar kabar tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turun tangan ikut mencarikan jodoh untuk pria 44 tahun itu. Ia bahkan memposting tangkapan layar berisi berita tentang Sahrul Gunawan di Instagram.

Postingan Ridwan Kamil cari jodoh untuk Sahrul Gunawan (Instagram.com)

"Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya. Coba pake pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke @sahrulgunawanofficial . Dan siapa tau kan," tulis Ridwan Kamil lewat captionnya.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Bantu Sahrul Gunawan Cari Istri Baru, yang Daftar Tak Terduga

Sahrul langsung mengomentari postingan tersebut. Ia berterima kasih kepada istri Athalia Praratya itu.

"Hatur nuhun kang emil tos ngabantosan usaha pencarian, target hrs sdh ijab kabul sebelum pelantikan maret @ridwankamil," tulis Sahrul percaya diri.

Bude Sumiyati dan Sahrul Gunawan (Instagram.com)

Yang menarik dari postingan tersebut adalah banyaknya komentar-komentar kocak netizen. Akun komedi Bude Sumiyati yang populer di kalangan netizen itu pun ikut berkomentar.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Belajar Ngaji Usia 44 Tahun, Kaget saat Pertama Masuk Kelas

"Bidadari boleh daftar juga, Kang?" tulis @budesumiyati. Ridwan Kamil pun membalas komentar Bude Sumiyati. "Aamiin. Semoga berhasil," balas pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Netizen langsung menimpali komentar Bude Sumiyati tersebut. Banyak yang tak rela Bude Sumiyati menikah dengan Sahrul Gunawan.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Segera Cari Istri usai Jadi Wakil Bupati: Sedang Proses!

"jgn dulu bude. Aku belum mau merayakan hari patah hati nasional part III setelah raisa dan isyana," tulis netizen. "saingan berat muncul nih," sahut lainnya. "budee jangan bikin aku patah hati," timpal netizen.

Load More