Yohanes Endra | MataMata.com
Gisella Anastasia from Instagram @gisel_la

Matamata.com - Gisella Anastasia berniat kembali menjalani tes swab PCR pada Sabtu (23/1/2021). Hal itu dilakukan Gisel guna mengetahui hasil terbarunya setelah menjalani isolasi mandiri di kamar.

"Hari sabtu ini mama Isel PCR lagi semoga hasilnya tetap baik yah," kata Gisella Anastasia di Instagram pada Kamis (21/1/2021).

Baca Juga:
Sebut Pacar Makin Religius, Wijaya Saputra Tak Akan Tinggalkan Gisel

Gisel sapaannya bilang apabila hasilnya negatif, bakal langsung bermain dengan sang anak, Gempita Nora Marten.

"Kalau Tuhan mengizinkan masih tetep negatif, baru deh berani main sama Empi lagii. Buat kebaikan bersama," sambungnya.

Kendati begitu, dia mengatakan kalau kondisinya baik-baik saja. Bahkan mantan istri Gading Marten ini sempat melakukan tes antigen sendiri.

Baca Juga:
Kontak dengan Rekan yang Positif Covid-19, Gisel Ungkap Kondisinya

Unggahan Gisella Anastasia [Instagram/@gisel_la]

"Tapi untuk sekarang puji Tuhan sehat, tadi abis antigen sendiri di kamar jadi masih baik hasilnya," beber Gisella Anastasia.

"Berdoa dan berpengharapan akan tetep baik. Bersyukur selalu diberi sukacita dan damai sejahtera setiap hari," imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, dia mengingatkan kepada semua orang agar menjaga kesehatan. Gisella Anastasia juga berharap semua yang sedang berjuang melawan Covid-19 bisa cepat sembuh.

Baca Juga:
Gisel Dipastikan Tak Bisa Wajib Lapor Hari Ini

"Buat semuanya stay safe stay healthy yah. Penting sekali buat selalu sukacita biar imunnya tetep kuat. Yang lagi sakit apapun itu, semangat yah!!! Selalu ada rencana baik untuk masing-masing dari kita, apa pun yang sedang dilalui saat ini," terang Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia memutuskan isolasi mandiri setelah kontak fisik dengan pasien positif virus corona. Dia menunggu buat kembali menjalani tes swab PCR untuk memastikan tidak terpapar virus tersebut. (Sumarni)

Baca Juga:
Gisel Isolasi Mandiri, Gempi Beri Dukungan yang So Sweet Abis!

Load More