Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI konsisten mendapat rating tinggi. Alur cerita yang tidak membosankan dan bikin gregetan membuat penonton tak sabar menantikan setiap episode-nya.

Salah satu yang menjadi daya tarik sinetron Ikatan Cinta adalah Aldebaran. Sosok Aldebaran yang diperankan Arya Saloka itu dikenal sangat dingin dan cuek. Tapi ternyata hal itu berkebalikan dengan sifat asli suami Putri Anne tersebut.

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Terlihat dari beberapa video yang diunggah para fans, ternyata Arya adalah pria yang kocak. Salah satunya video yang diunggah oleh fanbase Arya Saloka @d_she17.

Baca Juga:
Amanda Manopo ternyata Risih Digendong Arya Saloka: Sampai Capek!

Dalam video itu Arya tengah menonton sinetronnya sendiri, Ikatan Cinta, bersama para kru. Tampak adegan saat Andin (Amanda Manopo) kecewa dan marah dengan Al karena pengakuannya.

Pria 29 itu lantas beranjak dari tempat duduknya sampai emosi memukul tv. Bukan karena jalan ceritanya, tapi karena saat tegang-tegangnya malah diselingi iklan.

Arya Saloka (Instagram.com)

Melihat kelakuan Arya Saloka, netizen langsung berkomentar. Banyak yang merasa senang akhirnya Arya merasakan emosi yang dirasakan para penonton setiap kali iklan muncul.

Baca Juga:
Mesra di Sinetron, Arya Saloka Sempat Tak Tegur Sapa dengan Amanda Manopo

"akhir'y mas arya merasakan apa yg kami rasakan," tulis netizen. "mas Arya juga bisa kesel ..makasih mas Arya mewakili kita bila kesel nonton tau2x iklan," pungkas yang lain.

Nama Arya Saloka semakin populer usai membintangi sinetron Ikatan Cinta. Karakternya yang cool dan tak banyak bicara membuat penonton gemes sekaligus terpesona.

Baca Juga:
Viral Lagi Pengakuan Putri Anne Mualaf, Arya Saloka Ramai Dipuji

Load More