Yohanes Endra | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska mempunyai rumah baru yang harganya ditaksir mencapai miliaran rupiah. Ya, rumah itu terbilang mahal karena dilengkapi fasilitas mewah seperti lift pribadi.

Kemewahan rumah Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini pun dibahas oleh Irfan Hakim dan Melaney Ricardo.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (YouTube/TRANS TV Official)

"Jadi rumahnya beli jadi ya, bukan bangun?" tanya Irfan Hakim yang langsung direspons Roger Danuarta. "Iya, beli jadi, tapi kita renovasi lagi," ujar Roger Danuarta di acara KOPI VIRAL (21/1/2021).

Baca Juga:
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Beberkan Fasilitas Mewah di Rumah Baru

Kemudian, Irfan Hakim malah memberikan komentar nyinyir sambil menyeret nama Melaney Ricardo.

"Eh bentar-bentar, Melaney (dalam hati bilang) gini, 'ah elah paling juga ngutang.' Hahaha. Melaney parah banget," ujar Irfan Hakim.

Irfan Hakim bersama Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (YouTube/TRANS TV Official)

Melaney Ricardo menjawab santai tudingan Irfan Hakim. "Kalau ngutang nggak mungkin, gue tahu bapaknya dari dulu kayak gimana. Lagian, sekarang artis mah bikin rumah nggak pakai utang, tapi endorse," ujar Melaney sambil bergurau.

Baca Juga:
FOTO: Gaya Kompak Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Masih penasaran, Irfan Hakim menanyakan kembali pada Roger Danuarta. "Eh tapi, maaf ya, itu benar langsung lunas?" tanya Irfan Hakim.

Cut Meyriska sempat terlihat mengangguk malu. Sementara, Roger Danuarta merespons dengan kalimat yang lebih bijak.

Baca Juga:
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Mengaku Siap Divaksin

"Ya pastinya kita bersyukur banget bisa mendapatkan rumah itu. Sebenarnya kita udah lama pengin beli rumah, tapi kesampaiannya baru sekarang. Kayaknya memang rezeki anak kali ya," kata Roger Danuarta.

Kemudian, Cut Meyriska menjelaskan bahwa lift memang dipasang di rumahnya untuk membantu aktivitas neneknya di rumah. "Rumah ada tiga lantai. Kita pasang lift buat orang tua. Ada neneknya Roger," kata Cut Meyriska.

Baca Juga:
Anak Citra Kirana dan Cut Meyriska Main Bareng: Kayak Kembar!

Load More