Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Celine Evangelista, Stefan William dan anak-anak (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista mengakui bahwa pernikahannya dengan Stefan William bermasalah. Namun, dalam obrolannya dengan Rio Motret di konten YouTube, dia tak menjelaskan mulai kapan ribut dengan sang suami.

Secara terpisah, ibunda Celine, Vincentia Nurul, angkat suara ihwal kabar keretakan rumah tangga sang putri. Dia terakhir ketemu Celine dan Stefan pada momen Natal 2020.

"Ketemu dan fine aja, nggak ada masalah. Makanya saya bilang nggak ada masalah," kata Vincentia melalui video yang dikirim ke awak media, Jumat (22/1/2020).

Vincentia tahu ada kabar miring di pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William dari media. Dia pun yakin mereka bisa menyelesaikan persoalan tersebut.

"Saya nggak khawatirkan tentang itu. Mereka tahu apa yang mereka harus lakukan. Ya releationsip strong lah mereka," ujarnya.

Potret Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram/celine_evangelista]

Menurut dia, Celine sejak berumah tangga terbilang jarang bercerita tentang pernikahannya. Bila diminta, dia baru membantu mencarikan solusi.

"Celine sama saya selama berumah tangga cerita seperlunya saja. Dia sudah ngerti menghandle kalau ada masalah," ujarnya.

"Dia bisa cari solusi dalam problemsnya. Kecuali sudah pelik baru diskusi sama saya," kata dia lagi.

Load More