Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Pablo Benua [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Pablo Benua tak terima fotonya saat mencium seorang perempuan disebar lewat kanal YouTube finalis Masterchef Indonesia, Trendy Wijaya ketika berbincang dengan istrinya, Rey Utami. Dia bahkan berencana melayangkan somasi.

"Saya akan coba kirim somasi saja dulu," kata Pablo Benua saat video call di kantor pengacaranya, Razman Arif Nasution di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga:
Lama Tak Bertemu Pablo Benua, Rey Utami Rindu Berat

Menurut Pablo, penyebaran foto tersebut masuk dalam tindakan pencemaran nama baik. Karenanya, di dalam somasinya, dia menuntut Trendy minta maaf dan segera menurunkan video yang dimaksud.

"Dia harus meminta maaf karena menurut saya itu adalah hal yang tidak wajar kalau itu di buka-buka ke media. Apalagi dia menyebarkan foto saya," ujar Pablo Benua.

Di kesempatan yang sama, Razman menilai bahwa perbuatan Trendy masuk unsur pidana. Ikuti permintaan kliennya, dia belum mau membuat laporan.

Baca Juga:
Rey Utami Mati-matian Ogah Cerai dari Pablo Benua: Sampai Darah Penghabisan

"Masuk unsur ujaran kebenciannya itu," ujar Razman Nasution.

Pengacara Razman Arif Nasution saat video call dengan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Sementara hingga artikel ini disusun, Matamata.com masih berupaya mengonfirmasi Trendy Wijaya.

Baru-baru ini, Rey Utami jadi bintang tamu di vlog Trendy Wijaya. Dalam video tersebut, Trendy menampilkan foto Pablo Benua tengah ciuman dengan seorang perempuan. Rey Utami pun membenarkan bahwa lelaki difoto tersebut adalah suaminya.

Baca Juga:
Pablo Benua Janji Pulang dengan Syarat, Larang Rey Utami Lakukan Ini

Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami saat ini memang lagi alami keretakan.

Load More