Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani menanggapi komentar netizen yang menyebutnya riya. Ini setelah dia posting di sosial media telah menyumbang Rp 200 juta untuk korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

"Ah biasa aja ya, namanya hidup. Manusia pasti ada yang suka, nggak suka," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga:
Sumbang Rp100 Juta Buat Korban Bencana Alam, Nikita Mirzani: Memang Hobi

Bintang film Comic 8 itu menegaskan dia tak berharap pujian dari aksi sosialnya itu. Nikita Mirzani mengaku ikhlas sepenuh hati.

"Tapi gue orangnya nggak mikir, yang penting gua bantu lillahitaalla. Orang mau ngomong apa terserah aja," ujar Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini punya alasan kenapa mengumumkan aksi sosialnya di media sosial. Rupanya dia ingin memancing orang lain agar ikut menyumbang.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngaku Telat Nakal: Semua Aku Cobain, Kalau Enak Lanjut

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Gua pengen mengajak semua orang yang punya uang untuk 'kenapa sih kita nggak berbagi, padahal uang kita berlebih' mungkin Rp 200 juta sedikit ya. Tapi untuk mereka pasti berarti banyak," kata Nikita Mirzani.

Pesan lainnya, Nikita Mirzani mau bilang bahwa memberikan bantuan juga tetap bisa dilakukan meski dalam kondisi sulit di masa pendemi Covid-19.

"Bagaimanapun kita dalam keadaan susah apalagi sedang covid bukan berarti kita tidak membantu sesama. Itu aja sih," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Postingannya Dihapus Instagram, Nikita Mirzani Meradang

Load More