Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Anggun C Sasmi selalu memilih beragam item fesyen dari merek dunia untuk menunjang penampilannya dalam berbagai kesempatan. Tak jarang, barang-barang yang dipilih Anggun harganya sangat fantastis. Salah satunya baju manggung sang diva yang akan dibahas berikut ini.

Akun Instagram fashion Anggun C Sasmi mengungkap bahwa ibu satu anak itu pernah memakai baju karya desainer Jean Paul Gaultier yang harganya mencapai 55 ribu Euro atau sekitar Rp943,8 juta.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pamer Wajah Baru Bangun Tidur, Rambutnya Bikin Salfok

Baju cantik dengan model mirip sayap kupu-kupu itu dipakai Anggun saat tampil di malam final "Asia's Got Talent" tahun 2015 lalu. Saat itu, ia juga menjadi juri acara tersebut.

Netizen pun langsung heboh saat tahu baju cantik Anggun harganya mencapai ratusan juta. Beberapa juga menjadi penasaran apakah baju itu milik pribadi Anggun atau hanya properti acara.

Mereka kemudian saling memberi pendapat soal status baju tersebut. Ada yang berpendapat kalau pihak Jean Paul Gaultier meminjamkan kepada Anggun sekaligus untuk mempromosikan baju mereka.

Baca Juga:
Lebih Mahal dari Nagita Slavina, Anggun C Sasmi Pakai Kipas Rp 2 Juta

Anggun C Sasmi memakai baju Rp900 juta saat manggung. (Instagram/@fashion_anggun)

"Anggunnya beli atau dikasih pinjam ? Sekali pake udah masuk, lemari harga selangit," celetuk netizen.

"Mimin kurang tau kalo masalah itu dibeli mba nya apa pinjem ke akang jpg," jawab akun @fashion_anggun.

"Kayaknya untuk wardrobe manggung gitu dikasi minjem, kita tau kan mereka temenan, sekalian promoin gitu kali ya," timpal yang lain.

Baca Juga:
Gokil! Intip Penampakan Anggun C Sasmi Pakai Gaun Rp 1 Miliar

"Mungkin sewa harian min, kayak jaman waktu SD pas hari kartini biasanya sewa baju daerah pagi dipake sore dibalikin," jawab lainnya.

Anggun diketahui cukup sering memakai baju karya Jean Paul Galtier. Salah satunya adalah gaun seharga Rp1,02 miliar yang Anggun pakai saat menghadiri NRJ Music Awards ke-13 yang digelar di Cannes, Prancis, pada 28 Januari 2012 lalu. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Tampil Sederhana, Anggun C Sasmi Ternyata Pakai Legging Hampir Rp50 Juta

Load More