Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Series Cannes Confidential. (IMDb)

Matamata.com - Salah satu series Amerika terbaru Cannes Confidential sedang jadi sorotan publik Indonesia. Pasalnya series yang tayang di platform Acorn TV dibintangi oleh Anggun C. Sasmi, artis kebanggaan Indonesia.

Sinopsis series Cannes Confidential sendiri berkisah tentang seorang detektif dan mantan penipu ulung yang bekerja sama mengusut kasus pembunuhan yang terjadi di Cannes, Prancis. Series ini mengambil setting di Côte d’Azur yang menjadikannya sebagai proyek perdana yang diproduksi di French riviera sejak 1970.

Kemunculan Anggun dalam series tersebut membuat publik Tanah Air penasaran dengan jalan cerita Cannes Confidential. Nah, berikut ini MataMata.com sudah rangkum sinopsis series Cannes Confidential khusus buat kamu.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Anggun C. Sasmi, Bikin Bangga Ikut Main Series Cannes Confidential

Sinopsis series Cannes Confidential

Sinopsis Series Cannes Confidential. (IMDb)

Series yang digarap oleh Chris Murray (Midsomer Murders) dan Patrick Nebout (Midnight Sun) ini fokus pada kehidupan detektif pemberani bernama Camille Delmasse dan seorang mantan penipu Harry King.

Camille Delmasse dan Harry King terpaksa untuk bekerja sama dalam usaha penyidikan kasus pembunuhan. Setiap episode akan mencoba untuk memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi.

Baca Juga:
Masuk SMA Favorit, Anggun C Sasmi Malah Ngaku Gak Tamat Sekolah

Camille juga tengah berusaha untuk menangkap orang yang menjebak ayahnya yang merupakan petugas polisi. Ayahnya dijebak atas kejahatan yang tidak dilakukannya hingga membuat Camille ingin membersihkan nama sang ayah.

Harry King membantu Camille karena diancam akan dilaporkan ke interpol jika tak mau membantunya. Kerjasama Camille dan Harry selalu sukses berkat kekompakan mereka. Tapi keadaan rumit saat Lea Robert rekan Camille ternyata diam-diam menyukainya. Semntara Harry pun juga menaruh hati pada Camille. Kisah cinta segitiga antara Camille, Lea, dan Harry menjadi bumbu yang menambah konflik dalam series Cannes Confidential.

Sinopsis episode 6: Love and Let Die

Baca Juga:
Duet Lagu Barat Bareng Anggun C Sasmi, Pelafalan Bahasa Inggris Farel Prayoga Jadi Sorotan

Sinopsis Series Cannes Confidential. (IMDb)

Cannes Confidential memiliki 6 episode di mana Anggun muncul dalam episode keenam atau episode terakhir di season 1. Anggun berperan sebagai Celeste Badeaux salah satu tokoh sentral dalam episode ini. Ia menjadi terduga pelaku pembunuhan untuk episode 6.

Sinopsis untuk episode 6 sendiri yaitu tentang kematian asisten aktris dalam Festival Film Cannes bisa sebuah pembunuhan atau kecelakaan semata. Tapi kasus ini sangat memengaruhi Lea dan membuat putrinya terancam. Sementara Harry bimbang pada keputusannya, karena ia cemas bahwa apa yang ia ketahui justru akan membuat Camille hancur.

Daftar pemain Cannes Confidential

Sinopsis Series Cannes Confidential. (IMDb)

Series ini dibintangi sederet artis ternama dengan kemampuan akting yang ciamik, termasuk Anggun C. Sasmi. Berikut adalah daftar pemain series Cannes Confidential:

Jamie Bamber sebagai Harry King

Lucie Lucas sebagai Camille Delmasse

Shy'm sebagai Lea Robert

Jean-Hugues Anglade sebagai Philippe Delmasse

Nancy Tate sebagai Nina Leblanc

Sammy Lechea sebagai Ramzy Chabat

Anna Franziska Jaeger sebagai Margaux Delmasse

Hugo Brunswick sebagai Julien Boire

Ruth Vega Fernandez sebagai Geneviève Martial

Ava Griffith sebagai Emilie King

Richard Darancy sebagai Le Bodyguard

Olivia Gotanègre sebagai Emily's mother

Eric Savin sebagai Father Placid

Yann Babilée sebagai André Le Bas

Anaïs Weill sebagai Tess Duval

Sara Mortensen sebagai Delphine Devilly

Arnaud Binard sebagai Maxime Beauregard

Alice Dufour sebagai Roxie Roland

Anggun sebagai Celeste Badeaux

Itulah sinopsis Cannes Confidential yang dibintangi oleh Anggun C. Sasmi. Menariknya series ini menjanjikan akan menunjukkan gambaran asli dari Cannes sebagai kota nelayan yang dipenuhi oleh nelayan dan para pedagang lokal. Tidak hanya sebagai kota yang glamor dengan semua kehidupan mewahnya. Tertarik menonton Cannes Confidential?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More