Citra Anidya dan Chef Juna (Instagram/@ncit90)

Matamata.com - Citra Anidya positif Covid-19 atau virus corona. Sang kekasih, Chef Juna, sebelumnya sudah mengaku terinfeksi lebih dulu. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Citra Anidya di Instagram. Citra membagikan isi chatnya dengan seorang teman.

Namun anehnya perempuan yang akrab disapa Ncit ini mengaku bahagia terpapar virus tersebut, alih-alih sedih.  "Happy dia mah," kata teman Citra Anidya di cuplikan pesan yang diunggah di Instagram Story pada Sabtu (23/1/2021).

Unggahan kekasih Chef Juna, Citra Anidya [Instagram/@ncit90]

Citra Anidya pun menanggapi itu. Karena bisa merasakan penyakit yang mewabah ini, dia mengaku bahagia.  "Seneng aing kena Covid-19, bisa ngerasain juga. Hahaha," kata pacar Chef Juna itu.

Baca Juga:
Dikabarkan Positif Covid19, Chef Juna Lakukan Cara Unik Rayakan Ultah Pacar

Pernyataan Citra Anidya juga langsung disambut tawa oleh temannya. "Bahahaha, bener-bener," katanya.

Citra Anidya dan Chef Juna. (Instagram/@ncit90)

Tidak seperti Chef Juna yang saat mengumumkan Covid-19 dengan tangan diinfus, Citra Anidya hanya isolasi mandiri di rumah. Kata sang adik, Gina Aditya, kakaknya termasuk dalam pasien OTG alias orang tanpa gejala. "Aku mau bilang kalau kakakku positif Covid-19, aku negatif," kata Gina Aditya di Instagram.

Citra Anidya berada di kamar isolasi yang ada di lantai dua. Sementara Gina Aditya di lantai satu. "Kami tetap jaga jarak, social distancing. Alat makan juga semua sekali pakai," jelas Gina Aditya.

Baca Juga:
Perlihatkan Tangan Diinfus, Chef Juna Curhat Begini: Positif Covid19?

Citra Anidya menghabiskan liburan tahun baru bersama Chef Juna sebelum terinfeksi virus corona. Kurang dari satu bulan, chef bernama asli Juna Rorimpandey umumkan terinfeksi Covid-19, tepatnya pada 21 Januari 2021. "Damn Covid-19," ucapnya sambil menyematkan foto tangan diinfus.

Chef Juna (Youtube.com/ArnoldPoernomo)

Karena tak bisa menghabiskan momen bersama di ulang tahun sang kekasih, dia pun minta maaf.  "Aku akan segera keluar, aku berjanji. Merindukan kamu," tutur Chef Juna.

Load More