Citra Anidya dan Chef Juna. (Instagram/@ncit90)

Matamata.com - Kekasih Chef Juna, Citra Anidya positif Covid-19. Dia terinfeksi virus corona tak lama setelah Chef Juna umumkan terpapar Covid-19.

"Seneng aing kena Covid-19, bisa ngerasain juga. Hahaha," kata Citra Anidya kepada temannya dalam pesan yang diunggah di Instagram Story, Sabtu (23/1/2021).

Hal tersebut sudah dibenarkan oleh sang adik, Gina Aditya. Tapi Citra Anidya tak berada di rumah sakit, melainkan isolasi mandiri. "Kakakku positif Covid-19, OTG (orang tanpa gejala)," kata Gina Aditya di Instagram.

Baca Juga:
Pacar Chef Juna, Citra Anidya Positif Covid-19

Unggahan kekasih Chef Juna, Citra Anidya [Instagram/@ncit90]

Namun ada beberapa hal yang dirasakan Citra Anidya meski termasuk dalam pasien OTG. Ia merasakan lidah hambar hingga tak bisa mencium aroma. "Lidah mati rasa cing, hidung nggak nyium," tutur Citra Anidya kepada temannya.

Di tengah keadaan itu, perempuan yang pernah kolaborasi dengan Mitha The Virgin ini berusaha berpikiran positif. "Nikmatilah. Pokoknya mau sakit, sehat, nikmati lah. Selama masih di atas tanah," ujarnya.

Citra Anidya dan Chef Juna (Instagram/@ncit90)

Teman Citra Anidya yang mendapat pesan tersebut, masih mengkhawatirkannya. "Hidung udah nggak cium, demam nggak kamu?" tanya temannya. "Semalam masih bisa cium, sekarang boro-boro. Kalau demam udah lewat," tuturnya.

Baca Juga:
Beda 15 Tahun dan Tahu Status Duda Chef Juna, Citra Anidya: Nggak Masalah

Citra Anidya mengisi aktivitas dengan bernyanyi sejak menjadi pasien OTG yang karantina di rumah.  "Karantina sambil ngecek sampai mana suaranya bindeng," ucap Citra Anidya menandaskan.

Load More