Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kurang dari dua minggu lagi, pernikahan Kesha Ratuliu dengan Adhi Permana akan digelar. Kesha Ratuliu menggelar pengajian sebagai rangkaian acara tersebut.  

Tak hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat Kesha Ratuliu, sang calon suami, Adhi Permana juga hadir di acara yang digelar Sabtu (23/1/2021) itu. "Bismillahirrahmanirrahim, semoga lancar," kata Adhi Permana di Insta Story.

Baca Juga:
Rachel Vennya Buka Hijab, Kesha Ratuliu Ramai Didoakan Istiqomah

Pasangan ini pun tampak serasi dengan mengenakan pakaian berwarna ungu muda. Kesha Ratuliu tampak khusyuk membaca ayat Al-Quran di momen pengajian. Suasana haru mulai terasa saat ia sungkem pada orangtua.

Unggahan Mona Ratuliu [Instagram/@ monaratuliu]

Dari deretan tamu yang hadir, ada sang tante Mona Ratuliu. Ia menyempatkan foto bersama calon pengantin. Rasa haru serta doa mengiringi Kesha Ratuliu yang segera membangun rumah tangga.

"Tadi pagi lihat Numa merangkak, terbayang wajah kakak Kesha Ratuliu. Rasanya baru sekecil itu, sekarang sudah bersiap melangkah dalam dunia pernikahan," kata Mona Ratuliu di Instagram. "Semoga Allah memberkahimu pujaan hatiku," imbuhnya.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Turunkan Berat Badan Hingga 10 Kg, Apa Rahasianya?

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Makan bersama pun dilakukan usai pengajian digelar. Terlihat suasana outdoor di sore hari dan nyanyian akustik menambah suasana syahdu.

Sebelum gelar pengajian, Kesha Ratuliu sempat membocorkan konsep pernikahannya. Ia tak akan mengundang banyak orang mengingat digelar saat pandemi.

"Aku wedding dreamnya memang intimate. Alhamdulillah karena kondisi begini bisa terkabul," kata Kesha Ratuliu ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Desember lalu. "Konsepnya mingle, internasional. Ia pakai pakaian adat, pas dinner yasudah kita mingle aja," imbuh Adhi Permana.

Load More