Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tinggal selangkah lagi bagi Vicky Prasetyo untuk mempersunting Kalina Oktarani. Pasangan ini menggelar prosesi lamaran, Minggu (24/1/2021) sebelum menuju pernikahan. 

Lamaran berlangsung di kediaman Vicky Prasetyo di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Panitia lamaran sang gladiator yang mengenakan busana batik menjaga ketat lokasi acara. 

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Lamar Kalina Oktarani Hari Ini: Gladiator Nggak Bisa Tidur!

Awak media hanya bisa merekam bagian luar rumah dan terlihat deretan mobil dari tamu yang hadir. Berdasarkan keterangan dari salah satu panitia, daftar tamu memang terbatas. Mengingat lamaran ini digelar di tengah pandemi corona.

Pantauan MataMata.com, dua orang berjaga di depan pintu untuk melakukan cek suhu dan dan memberikan hand sanitizer untuk tamu.

Suasana lokasi lamaran Vicky Prasetyo [MataMata.com/Rena Pangesti]

Sementara tamu yang hadir sudah ada pasangan Lee Jong Hoon dan Moa. DJ seksi Dinar Candy juga ada di lokasi acara. Hadir di lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Dinar Candy mengaku kaget bercampur bahagia. "Seneng, tapi awalnya kaget. Ternyata ka Vicky gentle buat menikahi Kalina," kata Dinar Candy.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tidak Menggelar Lamaran di Rumah Kalina, Apa Alasannya?

Rasa kagetnya lantaran ia tak menyangka Vicky Prasetyo akhirnya bisa menikah. Setelah awalnya ditolak Kalina Oktarani. "Jadi ka Vicky cerita pernah DM ka Kalina terus aku nyindir kayak iiih pacarnya Vicky Prasetyo ya.. Terus dia yang ih jangan, kamu jangan bahas kayak gitu," kenang Dinar Candy.

Suasana lokasi lamaran Vicky Prasetyo [MataMata.com/Rena Pangesti]

Namun, Kalina Oktarani mulai jatuh cinta dan menerima Vicky Prasetyo seiring berjalannya waktu. "Dari situ nggak tau kenapa, Kalina itu dari dulu kayak apa ya, nggak mau banget tapi beneran malah," ujar Dinar Candy.

Prosesi lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sendiri akan berlangsung sore ini. Acara ini akan disiarkan secara live di salah satu akun YouTube. Dua sejoli itu akan menikah pada 21 Februari 2021 bila tidak ada halangan.

Load More