Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar semakin berani tampil seksi setelah pindah ke Bali. Ia kerap memakai baju yang memamerkan belahan dadanya.

Berulang kali ditegur netizen, wanita yang akrab disapa Jedar itu tak peduli. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya. Ia kembali pamer foto pakai baju seksi.

Jessica Iskandar tampil seksi (Instagram.com)

Jedar yang tinggal di Bali bersama putranya tersebut tampak berpose di atas sofa. Dengan mengenakan bikini warna hitam, tak lupa ia menambahkan outer berwarna senada yang menambah kesan seksi.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Belahan Dada, Bikin Kaum Adam Ketar Ketir

"Close your eyes, make a wish #bali," tulis Jedar.

Lagi dan lagi, Jedar langsung ditegur oleh netizen karena dianggap terlalu mengumbar aurat. Bahkan banyak yang menyebut wanita 32 tahun itu suka berpakaian seksi usai putus dari Richard Kyle.

Jessica Iskandar pamer belahan dada. (Instagram/@inijedar)

"MasyaAllah neng....orang mah lagi berlomba tutup aurat loh neng cantik," tulis netizen. "MasyaAllah, tolong ditutup neng , jangan biarkan terbuka begitu," sahut lainnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Foto Seksi Pamer Perut Rata: Posenya Gini Amat?

"Nggak cocok di contoh," timpal netizen. "Kayaknya sejak putus dari Richard jadi makin kebuka ya pakaiannya. Kasian.." celetuk netizen.

Jedar sendiri memilih tinggal di Bali usai putus dari Richard. Ia hanya tinggal berdua dengan putranya yang kini masih berusia 6 tahun tersebut.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pose Meluk Kuda: Wajahnya Jangan Sendu Dong

Load More