Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Artis cantik Nathalie Holscher keguguran. Perempuan cantik yang sebelumnya berprofesi sebagai DJ itu mengaku sempat takut membuat sang suami, Sule kecewa.

"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. Mungkin aku takut ngecewain suamiku," kata Nathalie Holscher dikutip dari Instagramnya, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Alami Keguguran usai Pendarahan, Reaksi Sule Bikin Haru

Namun, ketakutannya itu ternyata hanya ada di pikirannya. Sebab, Sule justru jadi sosok yang paling menguatkan dirinya. "Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget. Huhu," ujarnya.

Nathalie Holscher pun memberi pesan bagi para ibu muda di luar sana yang mengalami keguguran. Dia minta untuk tidak terlalu banyak pikiran.

Nathalie Holscher keguguran (Instagram/@nathalieholscher)

"Buat kalian di luar sana intinya jangan banyak pikiran. Apapun itu yang menurutmu nggak harus dipikirkan, walaupun di luaran sana menyakitkan," tutur Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Indah Permatasari Nikah Tanpa Restu, Nathalie Holscher Jadi Gunjingan Guru

Bahwa pendapat orang lain tidaklah penting diingatkan oleh Ibu sambung Rizky Febian ini. Menurutnya asalkan keluarga saling mendukung dan menyayangi, itu sudah lebih dari cukup.

Nathalie Holscher keguguran (Instagram/@nathalieholscher)

"Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan.. aku udah cukup bahagia punya keluargaku yg sangat sayang sama aku dan orang disekelilingku sekarang," jelas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Seperti diketahui, Nathalie Holscher keguguran setelah mengalami pendarahan cukup hebat. Padahal usia kandungannya masih terbilang muda. Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Momen itu digelar di Bekasi, Jawa Barat.

Load More