Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Tak hanya kebahagiaan, momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani juga diliputi tangis haru. Selama momen lamaran berlangsung, Kalina Oktarani disebut tak berhenti menangis.

Acara itu digelar di rumah Vicky Prasetyo di kawasan Bekasi, Jawa Barat. "Kalina menerima lamaran Vicky. Nangis dari awal sampai akhir," kata Anita Hara, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga:
Lamar Kalina, Begini Cara Vicky Prasetyo Minta Restu Deddy Corbuzier

Anita Hara menyebut tangis Kalina Oktarani bukan tanpa sebab. Mantan istri Deddy Corbuzier itu merasakan sangat dicintai di momen istimewa itu.

"Karena (Kalina) nggak pernah merasakan dicintai seperti yang dikasih Vicky. Vicky juga serius dan yakin dengan apa yang dia jalani," tuturnya.

Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [YouTube/Dapur Bincang Online]

Sebagai salah satu tamu yang hadir, Anita Hara menggambarkan suasana lamaran yang sangat khidmad. "Terharu sekali si melihat acara lamaran Vicky dan Kalina," terangnya.

Baca Juga:
Jadi MC Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina, Dinar Candy: Seneng tapi Kaget!

Ia berharap ini menjadi kali terakhir terutama bagi Vicky Prasetyo yang sudah puluhan kali menikah. "Kalau bisa ini jadi yang terakhir buat mereka. Karena mereka udah ingin jangan lagi ada yang lain di hati Vicky selain Kalina," jelas Anita Hara.

Selain Anita Hara,deretan artis lain juga hadir di lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Seperti Dinar Candy serta pasangan Lee Jong Hoon dan Moa yang menjadi host di momen tersebut. Pasangan ini akan menikah pada 21 Februari 2021 bila tak ada halangan.

Load More