Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny resmi dilamar Vicky Prasetyo pada hari Minggu (24/01/21). Acara lamaran tersebut disiarkan secara live di channel YouTube Dapur Bincang Online.

Adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo turut hadir dalam acara lamaran tersebut. Tak lupa ia menyampaikan pesan kepada calon kakak iparnya.

Momen lamaran Vicky dan Kalina (Youtube.com)

"Kalo lamaran baru ini sih. Baru ini, serius. Aku tuh tau kalo dia cuma sekedar aja (main-main)." ucap Baby.

Baca Juga:
Lamar Kalina, Begini Cara Vicky Prasetyo Minta Restu Deddy Corbuzier

Tak bisa membendung rasa haru, Baby sampai menangis di momen lamaran. Ia mengatakan kepada Kalina bahwa kakaknya itu adalah pria yang baik.

"Kak Vicky itu Kakak yang paling aku sayang banget gitu. Aku nitip sama Kak Kalina. Sebenernya Kakak aku itu bukan cowok yang ribet gitu. Sederhana. Aku titip ya kalau, Allah udah menjanjikan kalau manusia ada kelebihan dan kekurangannya." kata Baby sembari menangis.

Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [YouTube/Dapur Bincang Online]

Baby ingin Kalina bisa menerima sang kakak apa adanya. "Jika suatu saat nanti Kak Kalina menemukan kekurangan Kakak aku, tolong diinget kebaikannya," lanjut Baby. "Lebih bisa menyelesaikan masalah dengan tenang aja. InsyaAllah yang terbaik semuanya."

Baca Juga:
Momen Pertunangan Vicky Prasetyo Penuh Haru, Diawali Doa dan Salawat

Sang adik sangat menyetujui Vicky menikah dengan Kalina. Ia mau pernikahan Vicky dengan Kalina menjadi yang terakhir.

"Aku enggak mau ada kebohongan di kemudian hari. Dan aku juga enggak mau ada kekecewaan. Kak Kalina juga 'Sama aja aku juga orang kampung kok gini gini', makanya itu yang membuat aku dan Kak Kalina ada feel." tutupnya.

Baca Juga:
Jadi MC Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina, Dinar Candy: Seneng tapi Kaget!

Load More