Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru saja menggelar prosesi lamaran kemarin, Minggu (24/1/2021). Ini menandakan selangkah lagi bagi dua sejoli tersebut menuju jenjang pernikahan. 

Tanggal pernikahan sudah dicetuskan sejak Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pacaran. Presenter 36 tahun memilih tanggal 21 Februari nanti sebagai momen sakralnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Pernikahan aku insya Allah jika diridhoi, akan dilaksanakan pada 21 Februari di The Lodge, Jagorawi," kata Vicky Prasetyo ditemui usai lamaran di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (24/1/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Segera Temui Deddy Corbuzier usai Lamar Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo tak menampik kisarannya mencapai miliaran rupiah saat ditanya soal biaya pernikahan. "Ya udah pasti di angka segitu. Kalau pernikahan, disiapkan dari anggaran pribadi dan sponsor," kata Vicky Prasetyo.

Biaya tersebut juga sebagai modal guna mewujudkan konsep pernikahan yang terbilang unik. Sama dengan julukannya, lelaki yang nyaris menikahi Zaskia Gotik itu akan menjadi Gladiator. "Tema gladiator, Romawi, nanti aku jadi spartan," ucap dia.

Baca Juga:
Mau Nikahi Kalina, Vicky Prasetyo Janji ke Tuhan: Ke Manusia Bisa Lalai

Bukan hanya konsep yang unik, Vicky Prasetyo juga berencana melakukan atraksi. Maklum pria bernama asli Hendrianto ini berani terjun ke laut bila mengingat momen pernikahan dengan Angel Lelga. 

"Aku sih masih ada persembahan cinta ya, mau menyelam di lautan terdalam Indonesia, tapi nggak tau nih. Pandemi kan, lagi seperti ini, jadi mudah-mudahan terlaksana dengan baik," katanya.

Untuk detailnya, Vicky Prasetyo mempersilakan bertanya pada Raffi Ahmad. Sebab katanya, suami Nagita Slavina itu juga menjadi sosok yang mempersiapkan pernikahannya dengan Kalina Oktarani. "Pokoknya kalau mau tahu tanya Raffi Ahmad, karena dia yang ngurus di akad dan resepsi," ujar dia.

Klaim Vicky soal biaya miliaran rupiah bertolak belakang dengan pengakuan Kalina Oktarani. Dia justru bilang dirinya dan Vicky sama sekali tak keluar duit untuk pernikahan mereka dalam obrolannya di kanal YouTube Dapur Bincang Online baru-baru

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Nggak (ribet) kok, orang ada endorse terus. Jadi semua gratisan," kata Kalina Oktarani di kanal Dapur Bincang Online dikutip Senin (18/1/2021).

Memiliki calon suami seperti Vicky, Kalina sendiri merasa sangat bersyukur. Dia menilai Vicky orang yang pandai dalam mencari sponsor. "Dia pinter banget cari endorse," ucap Kalina Oktarani. "Kami nggak ngeluarin uang buat nikah, tapi malah dapat duit," katanya lagi sambil tertawa.

Load More