Anji (Instagram/@duniamanji)

Matamata.com - Musisi Anji mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi COVID-19. Lewat channel YouTube-nya, ia memperlihatkan aktivitas sehari-harinya saat isolasi mandiri.

Ia juga mengungkapkan dugaan di mana ia tertular virus corona. Anji curiga ia tertular saat berada di Bandung karena bertemu dengan banyak orang.

Anji terinfeksi COVID-19 (Youtube.com)

"Kayaknya saya kena di Kota Bandung karena saya banyak ketemu orang di sana. Saya membuat konten beberapa hari di Kota Bandung lalu saya menunggu waktu pulang dan tes PCR." kata Anji.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dikabarkan Terpapar Covid-19, Ibu Amanda Manopo Bilang Gini

Tanpa gejala, Anji tetap menjaga kesehatannya dengan minum berbagai vitamin. Meski aktivitasnya terbatas karena harus menjalankan isolasi, tapi pria 42 tahun itu tetap ingin produktif.

Anji melakukan banyak kegiatan mulai dari bersih-bersih studio, mencuci sepatu, bermain alat musik, bahkan nonton drama Korea.

Anji terinfeksi COVID-19 (Youtube.com)

"Ini pertama kalinya setelah sekian lama, saya akhirnya menuruti omongan istri saya untuk nonton drakor. Dan sedih banget," kata Anji sembari menunjukan adegan drama Start-Up.

Baca Juga:
Positif Covid-19 dengan Status OTG, Pacar Chef Juna Alami Gejala Ini

Akhirnya di hari ke-7 ia terserang flu. Tapi ia mengatakan bahwa sejak dulu hidungnya memang sensitif.

"Saya tuh sering bersin-bersin, pilek dari dulu karena hidung saya super sensitif. Kepada bau yang menusuk, bahkan debu yang berlebihan, itu sering (bersin). Ketika dinyatakan positif, saya keadaannya flu biasa seperti yang sering saya alami." katanya. Itu dia cerita Anji positif Covid-19

Baca Juga:
Dewi Perssik Bakal Donor Plasma Darah usai Sembuh dari Covid-19

Load More