Fanny Ghassani (Instagram.com)

Matamata.com - Artis berparas manis, Fanny Ghassani mengungkapkan kekesalannya usai mendapat DM kasar dari netizen. Ia ditegur karena selalu mengumbar aurat.

Bukan menegur dengan baik, tapi netizen tersebut malah menuliskan kalimat tak senonoh kepada artis 29 tahun tersebut. Fanny pun merasa terusik hingga membalas DM netizen itu.

Fanny Ghassani (Instagram.com)

"Umbar aurat terus giliran dien*** bilangnya pelecehan," tulis seorang netizen lewat DM.

Baca Juga:
Pelaku Pelecehan Seksual Istri Isa Bajaj Mabuk dan Habis Nonton Video Porno

Fanny langsung mengunggah tangkapan layar isi DM tersebut. Ia bahkan sempat berpikir mau lapor polisi.

"Beraninya di-DM. Panjangin ga nih sampai kantor polisi?" tulis Fanny lewat Instagram Story.

Postingan Fanny Ghassani(Instagram.com)

"Pertama kali sepanjang main di instagram, gw se-emosi ini. Kayaknya agama ga cuma sekadar tutup aurat. Tapi tutup mulut kalau ga penting-penting amat!! Memang ilmu tanpa akhlak ga baik. Apalagi kalau ga punya akhlak dan ga punya ilmu. Begitu jadinya!!!" pungkas Fanny.

Baca Juga:
6 Artis Alami Pelecehan Seksual, Ada yang Reflek Tonjok Pelaku

Netizen tersebut lantas ketakutan akan dilaporkan ke polisi dan langsung minta maaf. Fanny kembali menegur netizen untuk tak menulis komentar sembarangan.

"Jangan pada iseng deh tangannya. Lo ga tau mood si pembaca lagi kayak gimana, salah gegara jari masuk jeruji!!" ujar Fanny.

Baca Juga:
Lesty Jadi Korban Pelecehan Seksual, Reaksi Rizky Billar di Luar Dugaan

Istri Erwan Agustian itu akhirnya memilih memaafkan dan tak mau memperpanjang masalah. "Aku berkeputusan untuk enggak memperpanjang," pungkas Fanny.

"Anaknya kayaknya memang enggak bakat juga memperpanjang masalah, anaknya terlalu santai. Ya, yang penting ini jadi pelajaran, ya, supaya lebih santun dalam berkata-kata karena itu kasar banget." lanjutnya.

Load More