Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nobu baru saja memenuhi agenda wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta pada hari Senin (25/1/2021). Berbeda dengan Gisella Anastasia yang sudah dua kali absen, lelaki bernama lengkap Michael Yukinobu de Fretes ini bersyukur tidak pernah berhalangan hadir.

“Seperti biasa, hari ini yang keenam kali,” tutur Michael Yukinobu de Fretes kepada wartawan saat menjalani wajib lapor.

Baca Juga:
Beredar Video Nobu Nyanyi Lagu Soal 19 Detik, Tuai Kritikan Pedas!

Michael Yukinobu de Fretes tak menyampaikan banyak hal perihal agenda wajib lapor hari ini. Nobu hanya menegaskan akan tetap bersikap kooperatif.

“Ya saya sih jalanin saja,” kata Michael Yukinobu de Fretes.

Selanjutnya Michael Yukinobu de Fretes sendiri tak tahu perihal absennya Gisella Anastasia dari wajib lapor. Ia mengaku tak pernah berkomunikasi lagi dengan mantan Gading Marten tersebut.

Baca Juga:
Nobu Mendadak Punya Fans Usai Tersandung Kasus Video Syur

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu [Suara.com/Yuliani]

"Nggak ada komunikasi. Nggak ada hubungan dan obrolan," tegasnya singkat.

Soal jadwal wajib lapor keduanya yang berbeda jam, Michael Yukinobu de Fretes pun mengaku tak tahu. Namun, ia tampak bersyukur jadwalnya berbeda.

"Kita nggak sengaja, tapi ya ternyata jamnya emang beda," ucapnya.

Baca Juga:
Nobu Diputusin Pacar karena Jadi Tersangka Video Syur 19 Detik

Diketahui, Michael Yukinobu de Fretes dikenakan wajib lapor usai jadi tersangka kasus video syur 19 detik bareng Gisella Anastasia.

Pengenaan wajib lapor terhadap keduanya ini merupakan konsekuensi dari keputusan penyidik Polda Metro Jaya yang tidak menahannya selama proses penyelidikan berlangsung.

Baca Juga:
Wajib Lapor, Nobu Buru-Buru dan Enggan Bicara kepada Media Kali Ini

Load More