Yohanes Endra | MataMata.com
Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Putri Anne memberikan klarifikasi setelah disebut-sebut hamil anak kedua. Melalui Instagram, istri Arya Saloka ini membantahnya.

"Nggak gue nggak hamil. Ini gue klarifikasi kenapa tadinya gue juga nggak mau pusing, cuma kebetulan karena saya ada tugas untuk minum salah satu yang pelangsing jadi saya mau kasih tahu kalau saya tidak hamil guys,” ujar Putri Anne di Instagram Story pada Senin (25/1/2021).

Spekulasi hamil itu beredar setelah Putri Anne terlihat gemukan dalam postingan di Instagram belum lama ini. Di situ, dia sedang mengenakan baju tidur.

Baca Juga:
Potret Aurelie 20 Tahun Lalu Bikin Arya Saloka Salfok: Mukanya Jahil!

“Nah ini kan baju tidur yah. Kalau kena angin kan ngembang. Uh gue gendut," sambungnya.

Unggahan istri Arya Saloka, Putri Anne [Instagram/@putriannesaloka]

Perempuan 30 tahun ini juga mengatakan berat badannya cukup stabil. Dia hanya naik 2 kilogram setelah melahirkan anak pertama.

“Anyway gue sebenernya udah turun kok. Sebelum hamil gue 58 kilogram. Sekarang 60. Gue naik turun tangga mulu kayak orang gila. Itu baju tidur guys kalau masih gemuk yah kan gue menyusui bagaimana ibu-ibu," tutur Putri Anne.

Baca Juga:
Arya Saloka Larang Istri Syuting: Kerja di Rumah, Gaji Ngalahin Lulusan S3

Dalam unggahan berikutnya, Putri Anne kembali menegaskan bahwa berat badan 60 kilogram cukup normal mengingat dia masih memberikan ASI kepada si kecil.

"Iya maksud gue dari 58 (kilogram) sebelum hamil. Sekarang 60 (lagi ASI). Nggak jauh bedanya. Lo pade aja bunting dulu sama netizen baru ngomong," jelasnya.

Sebagai penutup, Putri Anne mengingatkan kepada para ibu agar tidak pernah mengkhawatirkan berat badan.

Baca Juga:
Perut Buncit Istri Arya Saloka Disorot, Hamil Anak Kedua?

"Anyway, mamah-mamah kita jangan terpengaruh sama setan-setan yang bilang kita gembala," imbuhnya.

Seperti diketahui, Putri Anne dan Arya Saloka menikah pada 6 Agustus 2017. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai satu orang anak. (Sumarni)

Baca Juga:
Arya Saloka dan 4 Aktor yang Momong Anak di Film dan Sinetron

Load More