Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Maia Estianty dapat pertanyaan netizen untuk program di channel YouTube-nya, Dear Diary. 

Saat itu, Maia ditemani dua putranya Al Ghazali dan El Rumi untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Dari sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh netizen, salah satu pertanyaan rupanya menyinggung pengalaman Maia Estianty yang ditikung sahabat sendiri.

Baca Juga:
Dibocorkan Maia Estianty, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Lamaran di 2021?

Mendapati curhatan netizen itu, Maia dengan tegas menyarankan agar netizen tersebut meninggalkan pacarnya.

"Yang jahat siapa? sahabat apa pacar? Enggak jodoh udah tinggalin aja, cari yang lain, manusia enggak cuman dia doang keleus," kata Maia di Aleldul Tv, dikutip Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:
Mewek Kangen Alyssa Daguise, Al Ghazali Diledek Maia Estianty

"Kalau ceweknya cantik banget baru dikejar haha," timpal El.

Namun, Maia berpendapat lain. Maia mengaku ketika seseorang dikhianati ada baiknya orang tersebut mencari pasangan yang lebih baik, meski awalnya menyakitkan karena dikhianati.

"Kalau dia mengkhianati kita ngapain, ya udah cari aja yang lain. Bukan dua-duanya jahat, berarti lo belum jodoh ama die. Kalau tandanya jodoh balik lagi ntar," ujar Maia.

Baca Juga:
3 Momen Maia Estianty ke Pulau Seribu, Goda Richard Kyle dan Mey Chan

Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Maia juga melanjutkan bahwa ketika kekasih yang kita miliki direbut teman atau sahabatnya sendiri, itu menandakan bahwa teman dan pacarnya bukan orang yang baik. Maia pun menyarankan untuk move on.

"Intinya kalau pacar lo diambil sama sahabat lo, ya udah nggak bener berarti pacar lo, sahabat lo juga, cari sahabat yang bener pacar yang bener aja deh," lanjut Maia.

Namun, El menyebut bahwa ada baiknya jika orang tersebut menikung balik temannya tersebut. Lagi-lagi, Maia berpendapat lain dan memilih membuang masa lalunya adalah hal yang lebih baik.

Baca Juga:
Kesaksian Maia Estianty di Pulau Seribu saat Sriwijaya Air Jatuh

"Kalau bunda sih males, gini kalau bunda 'kamu masih mau sama aku nggak', kalau misalnya dia masih sama orang lain, yaudah ngapain buang harga diri kita buat ngemis cinta. Emang lo doang yang paling oke? sorry, enggak lah," tegas Maia.

Keluarga Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Mendengar hal itu, El pun memberikan celetukan bahwa pernyataan sang bunda adalah curhatan pribadi. Dan hal itu tidak dipungkiri Maia.

"Ini bercerita pengalaman gaess," celetuk El.

"Ember," jawab Maia yang disambut tawa El.

Load More