Ashanty dan Millen Cyrus (Kolase Instagram)

Matamata.com - Millen Cyrus blak-blakan curhat kepada tantenya, Ashanty soal dirinya yang terlahir sebagai laki-laki namun berjiwa perempuan.

Ashanty dan Millen Cyrus akhirnya bicara dari hati ke hati di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu (23/1/2021).

Millen mengungkap penyesalan dalam hidupnya di hadapan sang tante, Ashanty. Memiliki jiwa perempuan, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu menyesal terlahir sebagai laki-laki.

Baca Juga:
Millen Lebih Selektif Pilih Teman, Ashanty: Ngomel Bunda Ada Faedahnya kan?

"Penyesalan terbesar kamu ada nggak dalam hidup kamu? Selain kejadian kemarin (narkoba)," tanya Ashanty membuka perbincangan.

Millen yang kini berusia 21 tahun itu tak menampik ia memiliki penyelasan dalam hidupnya. Terang-terangan Millen Cyurs mengaku menyesal terlahir di tubuh laki-laki.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pemotretan Bareng Ashanty: Mirip Parah!

"Penyesalannya adalah pasti," jawab Millen Cyrus.

"Apa?" tanya Ashanty penasaran.

Ashanty dan Millen Cyrus (Instagram.com)

"Emm, sebenarnya aku happy dengan diri aku sekarang. Cuma namanya manusia, maksudnya gini, siapa sih yang pengin dilahirkan seperti ini (transpuan) kan nggak ada kan manusia itu," kata Millen Cyrus.

Baca Juga:
Selesai Direhabilitasi, Millen Cyrus Langsung Kunjungi Klinik Kecantikan

Tak paham dengan penjelasan keponakannya, istri Anang Hermansyah itu kembali menegaskan.

"Bentar-bentar, dilahirkan seperti apa maksud kamu? Oh karena kamu merasa kamu adalah laki-laki tapi kamu tidak merasakan kamu sebagai laki-laki?" tanya Ashanty lagi.

"Di tubuh yang salah. Itu kan pasti ada menyesal 'kenapa sih kok bisa gini' gitu. Penyesalan itu aja sih 'kenapa sih Tuhan?' Kalau memang bisa dilahirkan lagi kembali ya penginnya sebagai perempuan," kata Millen Cyrus.

Baca Juga:
Millen Cyrus Selesai Rehabilitasi, Gisella Anastasia Wajib Lapor

Tidak lagi terkejut dengan pengakuan Millen Cyrus, Ashanty tersenyum seolah memgerti perasaan keponakannya.

"Karena kamu merasa diri kamu, jiwa kamu perempuan?" kata Ashanty bertanya.

"Iya," jawab Millen Cyrus.

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Jika bisa dilahirkan kembali dan memilih, Millen Cyrus ingin terlahir sebagai perempuan. Pengakuan itu dilontarkannya menjawab pertanyaan Ashanty.

"Tapi kalau suatu saat kamu dilahirkan lagi jih Len, misalnya kamu dikasih jiwa, tubuh semuanya laki-laki, atau kamu mau dilahirkan lagi dengan jiwa dan tubuhnya semua perempuan? Bukan di tubuh salah seperti yang kamu bilang," kata Ashanty.

"Ya jadi perempuan seutuhnya," jawab Millen Cyrus.

Load More