Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani selama ini dinilai punya hidup enak bak ratu kerajaan. Banyak yang iri kepada wanita 30 tahun tersebut karena bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan.

Menanggapi penilaian netizen, Nia Ramadhani akhirnya buka suara. Ia sering mendapat pertanyaan apakah ibu 3 anak itu pernah mengisi sampo yang sudah hampir habis dengan air.

Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOFFICIAL)

Jawaban Nia sangat menohok. Ia mengatakan tak punya waktu memikirkan hal tersebut karena masalah hidupnya sebenarnya sangat berat.

Baca Juga:
Mikhayla Marah Dengar Ucapan Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani: Jahat Banget!

"Jadi kalau dengan kehidupan gua sekarang gua masih ngurusin perkara shampo dikocok pake air, itu gak adil pasti. Masa receh banget masalahnya," papar Nia Ramadhani dilansir dari channel YouTube TRANSTV Official dalam tayangan Okay Boss.

Dalam kehidupan menantu Aburizal Bakrie tersebut yang selalu dicap enak, ternyata Nia punya masalah yang berat. Banyak masalah berat yang mengganggu pikirannya di balik hidupnya yang glamour.

Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOFFICIAL)

"Jadi masalahnya makin berat. Jadi jangan ngelihat orang yang enak-enaknya aja dari luar, karena dari dalemnya yang kebetulan hari ini akan agak-agak kelihatan kusutnya, banyak yang harus dipikirin itu," lanjut Nia.

Baca Juga:
Nasihati Mikha, Nia Ramadhani Nangis: Yang Mama Lakukan Nggak Pernah Cukup!

Ia meminta kepada netizen untuk tak melihat dirinya dari apa yang tampak di luar.

"Ya mudah-mudahan bisa ya itulah membuka mata kalian jangan cuma lihat orang dari luarnya aja, karena di dalamnya orang punya masalah masing-masing," terang Nia.

Baca Juga:
Sebut Ibunya Sadis Banget, Nia Ramadhani: Giliran Sama Cucu Baik!

Load More