Vanessa Angel bersama Bibi dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel akhirnya dinyatakan bebas murni atas kasus penyalahgunaan obat terlarang. Ia kini bisa berkumpul kembali dengan keluarga kecilnya.

Perempuan 29 tahun itu kembali aktif di media sosial. Ia selalu membagikan aktifitas sehari-harinya dengan suami dan putra kecilnya, Gala Sky Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram.com)

Kekompakan keluarga Vanessa sering bikin netizen baper. Ditambah istri Bibi Ardiansyah itu sering bertingkah kocak bersama sang suami.

Baca Juga:
1 Tahun Pernikahan Banyak Diuji, Vanessa Angel: Teman Jahat Jadi Terfilter!

Baru-baru ini, Vanessa mengunggah video menirukan pose yoga di TikTok bareng Bibi. Dilakukan di atas ranjang, Bibi terlihat kesulitan menahan tubuh sang istri.

Tak bisa menahan keseimbangan, Vanessa akhirnya jatuh. Sementara itu, Gala yang juga berada di kasur sampai tertegun melihat kelakuan orang tuanya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram.com)

"Gala mikir apa ya kira kira di video ini," tulis Vanessa di caption video tersebut.

Baca Juga:
Bawa-Bawa Makam, Bercandaan Vanessa Angel dan Suami Serem Abis

Netizen langsung mengomentari aksi Vanessa dan suaminya. Banyak yang tertawa melihat kelakuan pasangan suami istri yang menikah awal 2020 lalu.

"Galaaaaaaa emakmu suruh minum obat nak...wis kumat wissss," tulis netizen. "Gala bingung merasa ada gempa ka," sahut lainnya. "Hahaahahahhahaaa ngakak so hard, ya Allah gala mami papi," timpal netizen.

Baca Juga:
Izin ke Lesty Foto Bareng Rizky Billar, Vanessa Angel: Pinjem Dulu Yah

Load More