Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Rumah tangga pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William tengah diterpa gosip miring. Ibu empat anak itu ogah munafik kalau rumah tangganya dengan Stefan memang sedang bermasalah.

"Gue nggak munafik, iya, gue ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil," kata Celine Evangelista di kanal YouTube Rio Motret, pada (21/1/2021).

Baca Juga:
Celine Evangelista Nangis-nangis di Hadapan Keluarga Divideoin: Kok Aneh

Ogah pusing dengan masalah rumah tangga, Celine kekinian sering posting potret cantik di Instagram. Kecantikan wanita 28 tahun itu begitu menyihir dalam hasil tangan dingin fotografer Rio Motret.

Dalam unggahan terbarunya, Celine memakai outfit merah menyala. Rambutnya digerai dan wajahnya dirias dengan makeup bold.

Ibu empat anak itu tampak berbaring di tumpukan bunga. Kesan seksi sekaligus glamour begitu ditampilkan dalam potret tersebut.

Baca Juga:
Mbak You Dihujat Ramal Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Sontak potret seksi Celine Evangelista ini digeruduk netizen. Mereka terpesona dengan kecantikan Celine dan bahkan menyebut sang artis mirip Rosalinda, karakter telenovela yang diperankan Thalia.

@erichalamin: "My Rosalinda."

@ria_amelya_: "Aku pikir Rosalinda abis mirip."

@veny1948: "Kayak Rosalinda telenovela."

@resty.ningsih: "Body goals.. meski anak udah banyak, masih tetep cantik awet muda dan langsing, idaman ini mah, boy.. pliss kayak gini jangan disia-siain.. rugi loh.. udah baik cantik lagi."

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Doa juga dipanjatkan netizen untuk rumah tangga Celine dan Stefan William. Tak sedikit yang berharap mereka harmonis seperti dulu kala.

@adaaa_0411: "Semoga Allah SWT memberikan jalan agar kak Celine dan kak Stefan kembali seperti dulu amin ya Allah."

@melinka.spn: "Apapun keadaannya berdoa sama Tuhan ya kak, selamat malam."

@arindaescudo: "Doa terbaik buat Celine dan Stefan."

Bagi Celine Evangelista, setiap pasangan yang berumah tangga memiliki masalah. Termasuk mereka yang kisahnya bahagia bak negeri dongeng. "Ya namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak Cinderella, mereka juga ada masalah," ucap aktris 28 tahun ini.

Kata pisah tak tercetus dari bibir Celine Evangelista. Sebab ia berharap masih bisa menyelamatkan rumah tangga yang dibangun hampir 5 tahun ini. "Doain aja aku sama Stefan, kita baik-baik aja," tutupnya. 

Load More